Wabub MuaraEnim Memimpin Upacara Persemayaman Alm.DR.H.Bulgani Hasan

Muara Enim Potret Sumsel-Wakil Bupati Muaraenim H.Juarsah.SH, memimpin langsung Upacara persemayaman Alm. Drs. H. Bulgani Hasan, M.M bin Hasan Basri, Almarhum dikabarkan meninggal di rumah sakit Umum DR. Muhammad Rabain Muara Enim, Kamis pagi (30/05)

Bertempat di Masjid Al-Mubaroqah Jl. Permai RT 4 RW 4 Kel. Pasar II Muaraenim Seluruh tokoh masyarakat dan segenap Pegawai pemerintah kabupaten muara Enim ikut mengikatkan jenazahnya dan mengantarnya ke tempat peristirahatan terakhir,  Kamis(30/5/2019).

Dalam doa dan sambutannya mewakili seluruh masyarakat dan pemerintah kabupaten muara Enim H.Juarsah mengucapkan turut berlangsung kawa dan berdukacita, tentunya banyak sekali kesan kesan yang baik yang telah lakukan almarhum selama hidupnya, 

Yang mana di mata sesama ASN dan masyarakat Almarhum merupakan tokoh panutan yang selalu mengayomi dan membimbing kepada semuanya serta Selalu ramah dan Supel.

"Inna lillahi'wainna'Ilaihi rojiun.
Telah meninggal dunia bpk Drs H Bulgani Hasan MM, beliau pernah menjabat sebagai Camat Lawang Kidul di era tahun 1994, terakhir menjabat sebagai Asisten 1 Bidang Pemerintah dan Kesra Pemkab Muara Enim. Beliau orang baik dan ramah,  Mudah-mudahan husnul khotimah, diterima sgala amal ibadah beliau semasa hidupnya ,diampunkan semua khilafnya dan ditempatkan pada Syurganya Allah SWT, dan bagi keluarga yg di tggalkan dpt sabar dan ikhlas dlm menerima ujian dan cobaan dr Allah SWT,Aamiin ya rabbal Alamin" Dalam Doanya

Almarhum Dr.Bulgani Hasan.MM bekerja dan mengabdi sebagai Pegawai Negeri Sipil di Pemkab Muaraenim terhitung mulai sejak tanggal 1 Maret 1987 dan telah pensiun terhitung mulai tanggal 8 Maret 2017. Meninggal dunia dalam usia 62 Tahun pada tanggal 30 Mei 2019. (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar