WaBub MuaraEnim Safari Ramadhan Di Desa Batu Surau SDT

MUARAENIM, Potret Sumsel-Wakil Bupati Muara Enim H.Juarsah.SH melaksanakan Safari Ramadhan ke Desa BatuSurau, Kecamatan Semende Darat Tengah yang bertempat di masjid Al-Muslimin, Jumat (17/05).

Turut hadir pada kesempatan itu Perangkat Daerah Lingkup Kabupaten Muara Enim, Camat Semende Darat Tengah, Kepala Desa Batu Surau, tamu undangan serta masyarakat Desa Batu Surau.

Pada safari ramadhan kali ini, H.Juarsah menyapa warganya sambil, mendengarkan aspirasi serta memberikan pembinaan moral keagaman kepada masyarakat Desa Batu Surau.

Adapun rangkaian kegiatan pada safari ramadhan ini adalah buka puasa bersama, salat magrib, Isya dan tarawih berjamaah bersama, dilanjutkan dengan penyampaian ceramah oleh Kiai Miftah Kaprawi.

Dan juga pada kesempatan itu atas nama Pemkab Muara Enim, Wakil Bupati memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Batu Surau sebagai tanda perhatian Pemerintah terhadap Desa Batu Surau. (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar