Aliansi Pemuda Muara Enim Berhasil Menggalang Donasi Untuk Korban Kebakaran

Muaraenim,Potret Sumsel -- Aliansi Pemuda Muaraenim menggelar aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran di Dusun 5 Desa Karang Raja.

Pantauan awak media di lapangan, aksi itu digelar pukul 14.00-17.30 WIB dengan titik kumpul tugu pahlawan Kota Muaraenim. Sementara lokasi penggalangan dana dilakukan di sepanjang jalan Sudirman dari Bundaran Stasiun KA, simpang 4 tugu Pahlawan, simpang 3 Tangsi, Simpang 3 Pramuka 4 dan keliling pasar Muaraenim. selama 2 hari berturut turut Sabtu-minggu (1-2, Juni 2019)

Hidayatullah, selaku koordinator lapangan mengatakan, Aliansi Pemuda Muaraenim merupakan gabungan dari organisasi kepemudaan, organisasi siswa dan organisasi mahasiswa yang ada di Kabupaten Muaraenim.

Pemuda yang juga Ketua Karang Taruna Kelurahan Muaraenim ini menyampaikan, aksi yang digelar tersebut merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan para pemuda atas musibah kebakaran yang menghanguskan tiga rumah di Desa Karang Raja beberapa hari yang lalu.

"Mungkin hanya ini yang bisa kami bantu untuk meringankan beban saudara kita yang terkena musibah. Kami juga menyampaikan terimakasih kepada rekan-rekan yang ikut berperan dalam aksi ini," ujarnya di sela kegiatan.

Dirinya pun mengapresiasi respon positif masyarakat yang telah mendukung dan berpartisipasi memberikan sumbangan. "Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu saudara kita yang terdampak musibah," tukasnya.

Dari Aksi penggalangan dana yang digelar para pemuda ini berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 6.685.000. rencananya Uang tersebut akan disalurkan kepada korban kebakaran usai Sholat Dzuhur besok.(Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar