Bupati Beserta Forkompinda Lahat Melepas Para Peserta Takbir Keliling

Lahat,Potret Sumsel-Ribuan masyarakat kabupaten Lahat mengikuti Pawai takbir keliling pada Malam Idul Fitri 1440 Hijrah pada Selasa malam (04/06)

Bertempat di halaman kantor Bupati Lahat, Bupati Lahat Cik Ujang SH, secara simbolis membuka dan melepas para peserta yang sudah siap bertakbir mengelilingi kota lahat.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Lahat AKP.Rio Artha Luih.SH.Sik kepada potretsumsel.com langsung di lokasi, para peserta merupakan perwakilan dari berbagai Ormas, Perwakilan dari Desa dan masyarakat Umum yang menggunakan kendaraan pribadi roda empat dan Roda dua (SPM).

Beliau menghimbau kepada seluruh peserta agar selalu tertib dalam konvoi, dan untuk para peserta yang menggunakan Truk terbuka agar tidak duduk di atap dan samping bak truk, hal ini untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

"Kami berharap agar acara konvoi nantinya tidak terjadi insiden, dan kami telah menerjunkan 100 personel (46 anggota satlantas) untuk mengamankan malam idul Fitri ini" Ujarnya

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Indarmansyah, menjelaskan rute konvoi di mulai dari halaman kantor Pemkab lahat kemudian menelusuri jalan kota, menuju kelurahan talang jawa-Simp.almuttaqin- Jalur 2 Pasar- Bandar Agung- Lembayung hingga berakhir di halaman Pemda kembali.

Tampak hadir dalam acara Wakil Bupati H.Haryanto.SE, Sekdakab Drs.Masroni, Dandim 0405 Letkot-Kav Sungudi.SH.Msi, kepala Dinas dan Camat Sekabupaten Lahat yang ikut melepas Para peserta (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar