Bupati Muaraenim Pimpin Penertiban Pedagang Kaki 5 Pasar Pagi Yg Masih Membandel

Muaraenim,  Potret Sumsel -- Bupati Muaraenim,  Ir. H. Ahmad Yani, MM Menggelar sidak dan langsung menertibkan para pedagang kaki Lima yang masih berjualan di badan jalan, sekitar pukul 05.00 WIB Minggu (30/06/2029)

didampingi Kasat Pol PP Musadeq Beserta jajarannya, Kadis Perdagangan Syafrudin beserta stafnya ibu Wartini, kepala Pasar Herman Jaya, Kadishub Riswandar, dan anggota Polres serta Kodim 0404 Bupati Langsung Pimpin Penertiban Pedagang Pasar Pagi yang masih berjualan di bahu jalan. serta merelokasi Pedagang Pasar Pagi ke Eks SMKN 1 Muaraenim yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten Muaraenim.

Bupati Muaraenim berbincang dengan pedagang sambil memberikan arahan dan himbauan kepada pedagang yang masih bersikeras untuk berjualan di bahu jalan. 

"Saya minta, lapak bapak segera dibongkar. Tidak boleh berjualan di trotoar. Trotoar hanya khusus untuk pejalan kaki,”  Himbau Bupati. 

Bupati tegaskan kepada pedagang,  mulai tanggal 29 Juni tidak ada lagi pedagang yang berjualan di trotoar dan emperan toko, jika masih ada pedagang yang masih membandel maka pemkab tidak akan segan mengambil tindakan. 

"Pedagang Pasar Pagi sudah di sediakan tempat Relokasi ke Eks SMKN 1 Muaraenim,  jadi tidak ada alasan lagi pedagang kembali berjualan di pinggir jalan,"Tegasnya (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar