Hari Pertama Masuk Kerja PemKab Muara Enim Menggelar Apel Gabungan

Muara Enim,Potret Sumsel-Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar Apel Gabungan Perdana setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah tahun 2019 M, di halaman kantor Pemda,  Senin pagi (10/06/2019).

Di pimpin langsung oleh Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM juga tampak hadir Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, Sekretaris Daerah Ir.H.Hasanuddin.Msi, Para Asisten, Staf Ahli, serta Kepala Perangkat Daerah dan seluruh (ASN) diruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim

Dalam Arahannya Bupati mengatakan bahwasanya Sembilan hari sudah kita melalui libur yang panjang, libur yang penuh berkah, karena momentum tersebut bisa di manfaatkan untuk berkumpul bersilaturahmi halal bihalal bersama keluarga dan sanak saudara.

"Hari ini kita melaksanakan Apel Gubungan Perdana setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, Terima kasih atas kehadirannya, Ini adalah kewajiban, ini tugas kita semua dan ini menunjukan bahwa kita siap untuk melaksanakan tugas sebagai ASN atau sebagai pelayan/Abdi masyarakat terutama di dalam pelayanan Publik." Ujarnya

Disela-sela Apel, Bupati yang didampingi Wakil Bupati, Sekretaris Daerah beserta Tim, turun langsung untuk melaksanakan sidak evaluasi di tempat Upacara dengan mengecek Absensi tiap – tiap Perangkat Daerah, pada kesempatan itu, yang menjadi sampel adalah Dinas Sosial dan Dinas Pertanian.

Setelah Sidak Bupati mengatakan, Terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian yang hadir pada hari ini, 

"kita tahu, sudah saatnya kita bergerak maju kedepan, bekerjalah dengan niat beribadah kepada Allah SWT. melalui tugas pokok dan fungsi yang telah diberikan, karena hidup ini untuk beribadah, dengan niat kerja sebagai Ibadah insyaallah semuanya akan terasa ringan. Tegasnya.

Bupatipun menambahkan, dikesempatan yg baik ini mari bersama-sama kita cross cutting, saling bahu membahu membangun Kabupaten Muara Enim agar menjadi lebih baik lagi.

"kita selesaikan setiap permasalahan bersama-sama, kita libatkan masyarakat, pihak ketiga, yakinlah masalah - masalah itu akan mudah kita selesaikan, dan pada akhirnya kita wujudkan 

"#MERAKYAT Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera". Pungkasnya.(Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar