"Rayakan Idul Fitri Bersama Masyarakat" Bupati dan wakil Bupati Muara Enim Akan Menggelar Open House

Muara Enim, Potret Sumsel---Untuk menjalin silaturahmi bersama seluruh komponen masyarakat, Bupati dan wakil Bupati MuaraEnim akan menggelar Open House bagi seluruh elemen masyarakat kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) pada hari raya idul segeFitri 1440 H esok hari.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kabag Kesra pemkab MuaraEnim H. Zulfikar.Sag kepada awak media,selasa (04/06) yang mengatakan bahwa berdasarkan surat edaran dari Bupati MuaraEnim nomor 451.15/0513/11/2019 yang berisikan

Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/ Tahun 2019 Masehi, Bupati MuaraEnim Menggelar Silaturahmi "Open House" Bagi segenap masyarakat kabupaten Muara Enim

Sehubungan dengan hal tersebut bagi masyarakat yang ingin bersilaturahmi dengan Bupati MuaraEnim bisa datang/berkunjung langsung  ke Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) pada Rabu 5 Juni 2019 pukul 10:30 s.d 14:00 Wib, seusai shalat Ied.

"Ya, Bupati MuaraEnim mengundang masyarakat kabupaten Muara Enim di rumah dinas nya dalam rangka "Open House" Silaturahmi"

"Sebelumnya Bupati MuaraEnim akan melaksanakan shalat Ied di masjid Agung Muara Enim, di mana pada shalat Ied nanti akan di Imami oleh Imam dan Khotib Prof.Dr.H.Izomiddin MA. Dekan fakultas ilmu Sosial dan Politik Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang pada jam 07:00 pagi, dan setelah itu Bupati akan terlebih dahulu bersilaturahmi dengan Para Forkompinda dan Para pelaku usaha" Ujarnya

"Sementara untuk jadwal silaturahmi bersama Wakil Bupati H.Juarsah.SH berserta Sekda-kab Ir.H.Hasanudin.Msi sudah di mulai dari pagi sesudah shalat Ied sampai waktu yang sudah di tentukan, Demikianlah Agar kiranya informasi Undangan silaturahmi ini agar bisa di sampaikan kepada seluruh jamaah masjid/masyarakat kabupaten Muara Enim." Imbuhnya (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar