Wakapolda Sumsel Cek Pos OPS, Ketupat 2019 Jajaran Polres Muara Enim

Muara Enim, Potret Sumsel-Wakapolda Sumatera selatan (BRIGJEND POL. Drs. DENI GEPRIL,SH) dan DIR PAM OBVIT POLDA SUMSEL (KOMBES POL Drs. BUDI DERMAWAN, SH) melaksanakan pengecekan dan monitor pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2019 Polres Muara Enim, Senin (03/06).

Kegiatan ditandai dengan meninjau Pos-Pos Pengamanan yang ada diwilayah hukum Polres Muara Enim guna melihat lansung kesiap-siagaan personil pengamanan. 

Kedatangan Wakapolda disambut langsung oleh Kapolres Muara Enim (AKBP AFNER JUWONO, SH., SIK., MH) dan Pejabat Utama Polres Muara Enim,
Pos Pengamanan yang di cek antara lain Pos Pam Cinta Kasih Kec. Belimbing Polsek Gunung Megang dan Pos Pam Jembatan Enim-2 Kota muara Enim.

Wakapolda Sumsel sangat mengapresiasi ketika melihat personil gabungan dari unsur POLRI, TNI, DISHUB, SATPOL P-P, dan DINAS KESEHATAN serta Ormas lainnya yang berpartisipasi dalam kegiatan Ops. Ketupat Musi 2019, 

Hal tersebut menandai adanya kebersamaan dan sinergitas antara POLRI dan TNI serta seluruh instansi terkait untuk memberikan pelayanan kepada para pemudik, Wakapolda Sumsel menyampaikan ucapan terima-kasih atas partisipasinya semuanya.

"Diharapakan personil yang bertugas dapat memberikan pelayanan terbaik, dan rutin memberikan himbauan agar mengemudi dengan hati-hati, kalau capek / letih atau ngantuk silakan istrahat di Rest Area Pos Pengamanan yang dilalui." Ujarnya

Dalam kesempatan itu Wakapolda juga memberikan Bingkisan Lebaran kepada petugas Pos Pam, dan beliau mengatakan semoga bingkisan tersebut dapat bermanfaat dan menghimbau kepada semuanya agar selalu tetap semangat dalam menunaikan tugasnya. (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar