Camat Kota Lahat Lantik Seklur Talang Jawa Utara

Lahat Potret Sumsel--Camat Kota Lahat Kabupaten Lahat, bpk Zubhan Awalu,  melantik langsung pejabat Sekretaris Lurah (Seklur)  talang jawa utara dan kasi Pelayanan umum dikantor camat Lahat Kota,  Kamis (04/07) sekitar pukul 09:30 wib.

Acara Pelantikan pejabat Seklur talang jawa utara dan kasi Pelayanan umum Kantor camat Lahat kota yang berlangsung diruang kerja Camat kota Lahat di hadiri oleh Camat Kota Lahat, dan ketua KUA Lahat kota, serta seluruh staf pegawai kantor camat Kota Lahat.

Dalam sambutannya, mewakili bupati Lahat H.Cik Ujang,SH, camat kota Lahat,Zubhan Awali,S.STP, M.Si menyampaikan ucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

"untuk itu saya harapkan pada yang telah di lantik agar segera aktif menjalankan tugas dan kewajibannya," ujar Zubhan Awali.

Selain itu lanjut Zubhan Awali 
Berharap kepada pejabat yang baru agar bekerja dengan baik, "tolong motivasi rekan-rekannya untuk terus aktif dalam menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,apalagi baru baru ini bupati kita H.Cik ujang menekankan pada seluruh ASN agar memberikan pelayan yang terbaik kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Lahat kota," ujar Zubhan Awali.


"Di samping itu saya tekankan kembali pada seluruh pegawai kantor kecamatan kota Lahat, agar terus berkoordinasi dan  saling berkomunikasi setiap ada rangkaian kegiatan-kegiatan yang ada," harap Zubhan (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar