Ini Pesan Wabup Kepada CPNS OKI Setelah Diambil Sumpah

Kayuagung-OKI. Potret Sumsel-
 - Sebanyak 140 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan serta jabatan fungsional diambil sumpah jabatan langsung Wakil Bupati OKI H Djakfar Sodiq, Kamis (3/6/2019).

Wakil Bupati OKI, H Djakfar Sodiq mengatakan, Hendaknya nanti mengedepankan kinerja pelayanan dan profesional serta semakin fokus hadir ditengah masyarakat guna meningkatkan derajat kesehatan OKI.

Begitu juga dengan pejabat fungsional yang notabene mandiri dan tugas pokok fungsi teknis tertentu memiliki andil bagi daerah, setiap PNS yang mengucapkan Sumpah janji harus sungguh mentaati kewajibannya.

"Sumpah yang diucapkan bukan hanya sumpah didiri saya tapi disaksikan bersama oleh beberapa tokoh masyarakat yang hadir dan Allah SWT,"terangnya disela-sela pengambilan sumpah.

Pegang teguh sumpah yang telah diucapkan saat ini. Lanjutnya, Karena masih banyak kawan saudara di daerah berharap seperti anda tapi saat sekarang hanya yang dilantik menerima amanah. Ia berpesan bekerjalah semaksimal mungkin tunjukkan memiliki kemampuan memajukan daerah.

"Jangan meminta pindah, bekerjalah sesuai dengan kemampuan ada. Mari bersama memajukan OKI. Meski dekat dengan pejabat daerah Jangan sekali - sekali meminta untuk pindah,"tegasnya

Sementara itu, Kepala BKD OKI, Herry Susanto menambahkan,ada  140 CPNS yang disumpah terdiri dari sembilan formasi pegawai tidak tetap Kementerian Kesehatan  dan 131 pejabat fungsional.

"Mereka akan langsung bertugas sesuai dengan formasi yang dipilihnya. Selamat bertugas dan jalankan amanah yang sudah diemban,"pungkasnya (fitriyani)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar