Pelaku Pembunuhan Akhirnya Menyerahkan Diri

Musi Banyuasin, Potret Sumsel  - Pelaku pembunuhan yang terjadi di pondok pinggir sungai musi dusun III desa tanjung agung timur kecamatan  lais kabupaten muba beberapa waktu lalu, Sabtu (06/07/19) jam 11.00 wib akhirnya menyerahkan diri Ke Mapolsek Lais Resor Musi Banyuasin.

Korban kasus pembunuhan sendiri yang terjadi Senin (01/07/19) bernama ADISAPUTRA (22) warga dusun III desa Tanjung agung timur kecamatan  Lais kabupayen Muba meninggal dunia, pelaku yang bernama  SADDAM HUSEIN (23) ini satu dusun dengan korban tersebut.

Pelaku sendiri mengakui perbuatannya yang telah menghabisi nyawa korban ADISAPUTRA yang merupakan satu dusunnya. SADDAM HUSEIN akhirnya menyerahkan diri ke pihak yang berwajib setelah bersembunyi didalam hutan didesa Tanjung agung timur selama 5 (lima) hari melalui jalur sungai Musi menyeberang ke dusun air hitam. Adanya penyerahan diri yang dilakukan pelaku dibenarkan oleh Kapolres Muba AKBP ANDES PURWANTI, SE, MM melalui Kapolsek Lais AKP SYAFARUDDIN, SH.

Dikatakannya, pelaku ketakutan karena didatangi hantu korban dan dihantui rasa bersalahnya atas perbuatannya dan motifnya karena dendam lama, korban sendiri mengalami luka robek bagian leher 2 (dua) lobang, luka robek di pipi sebelah kiri sebanyak 1 (satu) kali, serta luka pada jari - jari tangan sebelah kanan, Ujar nya.

Ditambakan kapolsek, tersangka mempunyai dendam lama dan Senin (01/19) terjadila pembunuhan tersebut, IPDA SUSILO, SH beserta personilnya yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan. Setelah mengetahui nama pelaku, Kanit Reskrim IPDA SUSILO, SH langsung melakukan pendekatan terhadap keluarga pelaku agar menyerahkan diri ke pihak yang berwajib.

Lima hari lamanya indahan yang dilakukan Polsek akhirnya berhasil dan pelaku sendiri diantarkan keluarganya menyerahkan diri siang tadi. Saat ini masih kita lakukan pemeriksaan secara intensif.(Sof)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar