Penyuluhan Kamtibmas Di Sekolah Untuk Memberikan Bimbingan agar Pelajar Selalu Disiplin

MUARA ENIM,Potret Sumsel-Polsek Tanjung Agung Muara Enim melakukan penyuluhan Kamtibmas ke Sekolah yang ada di Desa Tanjung Agung wilayah Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim Sumsel,  Selasa 25 Juni 2019.

Penyuluhan tersebut terkait dalam melaksanakan seleksi Paskibraka tingkat kecamatan Tanjung Agung tahun 2019.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK SH , melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SH, mengatakan, ” Selain melakukan seleksi paskibraka tingkat kecamatan Tanjung Agung pada tahun  2019, Kita juga dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan motivasi kepada para pelajar agar selalu disiplin dan cinta tanah air serta jadi kebanggan Indonesia,” terangnya.

Dikatakannya, kegiatan ini akan terus dilakukan dalam memberikan bimbingan kepada para pelajar agar selalu disiplin, serta terkait ketertiban dan kenyamanan masyarakat untuk terus menciptakan keadaan yang kondusif, dan warga untuk saling berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas setempat.


Adapun personil Polri dari Polsek Tanjung Agung Polres Muara Enim yang melakukan penyuluhan dan pembinaan di Desa Tanjung Agung dan Sekolah tersebut yaitu, Bripka Suprianto, Bripka Hari Ilham, Brigpol Irwasyah, Brigpol Bustanil dan Brigpol Tetra. (Ndy)





Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar