Hilang Kendali Bis Rosalia Indah Adu Kambing Dengan Truk Tangki

Lampung Potret Sumsel---Telah terjadi Kecelakaan lalu lintas pada hari senin tanggal 16 september 2019 Sekira pukul 14.45 Wib di Jln Lintas sumatra kampung way tuba km 229 ,Kec.Way tuba Kab.Way kanan Provinsi Lampung 

Bus Rosalia indah Warna Biru kombinasi No.pol AD 1666 CE yang di kemudikan oleh AMIN SAIFUDIN (49) warga Desa  Kutowinangunlor,Kec.Tingkir, Kota Salatiga, Jawa tengah.

Bertabrakan dengan Truck  tangki warna orange NO.pol.BE 9291 YJ yang di kemudikan JOKO (27), Warga Masgar lampung tengah.

Menurut informasi yang di peroleh potretsumsel.com melalui Kasatlantas Polres Waykanan AKP.Jafril "Bus Rosalia indah melaju dari arah Blambangan Umpu Menuju Way tuba, hingga di jalur jalan tikungan yang menanjak sopir hilang kendali hingga bis oleng ke kanan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Kendaraan Truck  tangki dari arah way tuba menuju blambangan umpu, hingga tabrakan tak bisa di elakan" Ungkapnya

KORBAN meninggal:
1.Penumpang kendaraan Bus Rosalia indah Warna Biru kombinasi No.pol AD 1666 CE an MUJANI,Laki laki, blitar 10-02-1964,petani,Alamat desa Suruhwadang Kec Kademangan kab.Blitar ,jawa timur(MD Di Tkp)

2.Penumpang kendaraan Bus Rosalia indah Warna Biru kombinasi No.pol AD 1666 CE An.SLAMET RIADI,Laki laki,03-12-1969,Petani,Alamat Desa Sebet Kec.Plemahan, Kab. kediri Jawa Timur(MD Di Tkp)

3.Penumpang kendaraan Bus Rosalia indah Warna Biru kombinasi No.pol AD 1666 CE an SARPAN,Laki laki,26-10-1976,Swasta,Alamat Desa Kedaung Putri Kec.Paron Kab. Ngawi ,Jawa timur(MD Di Tkp)

4.penumpang kendaraan Bus Rosalia indah Warna Biru kombinasi No.pol AD 1666 CE An SUSANTO.Laki laki, 14- 06-1984,Swasta,Alamat desa Gosono Kec.Wonosegoro Kab. Boyolali Jawa tengah(MD Di Tkp)

5.Penumpang kendaraan Bus Rosalia indah Warna Biru kombinasi No.pol AD 1666 CE an WASIDI,laki laki,02-08-1957,Petani, Alamat desa Suruhwadang Kec Kademangan kab.Blitar ,jawa timur(MD Di Tkp)

6.Pengemudi Kendaraan Truck  tangki warna orange No.pol.BE 9291 YJ  An JOKO, 27, tahun,laki laki,Pengemudi,alamatan Masgar lampung tengah,(MD di Tkp)

7.Penumpang kendaraan Bus Rosalia indah Warna Biru kombinasi No.pol AD 1666 CE an SUPARTI,Perempuan,45 tahun Alamat Nganjuk baru Jawa timur,(MD di TKP)

8.Penumpang kendaraan Bus Rosalia indah Warna Biru kombinasi No.pol AD 1666 CE Identitas Belum di ketahui,(MD di TKP)

Menurut informasi Ada pula 13 Korban yang yang masih di rawat di IGD RSUD setempat yang tiga di antaranya warga MuaraEnim Munawaroh dan Hijabunasih (warga Kec.Gn Megang) dan Abdulrahman (Warga kec. Ujan Mas)

"Hingga berita ini di turunkan polisi masih melakukan olah TKP, membuat Sketsa TKP, Mencari Saksi, Mengamankan Barang Bukti dan mengevakuasi para korban" Ujarnya (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar