Pertamina Asset 2 Sediakan Taman Bermain Anak-anak Di Lapangan Miring

Taman Lapangan Miring yang berada dikomplek pertamina, Antusias dikunjungi masyarakat kota Prabumulih (fota ist) 

* Himbauan kepada Para pengunjung fasilitas harap dijaga dengan baik serta jaga kebersihan lingkungan Taman Lapangan Minring. 

PRABUMULIH.Potret Sumsel-Sejak betdirinya taman bermain yang berisi tempat permainan anak-anak dan jogging track di area komplek Pertamina EP Asset, yang antusias  dikunjungi masyarakat kota Prabumulih. Ini menjadi Destinasi wisata baru dan menjadi pilihan warga untuk mengajak keluarga berekreasi diakhir pekan, dan memberikan ilmu pengetahuan bagi anak sejak usia dini mengenal olahraga.

Public and Governments Pertamina Asset 2, Arie Fahlupi mengatakan, taman bermain yang baru saja dibangun sekitar tiga bulan, terletak dijalan kamboja masih didalam kompleks pertamina atau yang bernama lapangan miring ini sudah sangat lama ingin didirikan.

Saat pembangunannya momennya pas banget berbarangan dengan pekan olahraga provinsi  (Porprov) yang akan diselenggarakan di bumi seinggok sepemunyian.

"Taman bermain ini sekarang masih dibuka untuk umum," katanya, Senin (16/9/2019) sore saat berbincang-bincang sama awak media saat melihat-lihat taman tersebut.
Pengunjung taman lapangan miring memarkir sembarangan  kendaraan roda dua 

Lebih lanjut, Arie menambahkan, taman bermain yang dimana ada 15 sarana permainan anak-anak, dan juga kita himbauan kepada para pengunjung untuk selalu menjaga fasilitas yang ada di taman ini,  serta menjaga kebersihan lingkungannya. Kita berharap kepada para pengunjung buanglah sampah pada tempatnya.

"untuk kendaraan roda dua jangan sembarangan memarkir kendaraannya  diarea jogging track, padahal lahan parkir sudah disediakan," terangnya.


Sementara itu , Endang  (28) warga Prabusari saat melakukan jogging  lapangan miring Pertamina Asset 2 mengatakan, saya sebagai masyarakat kota Prabumulih, sangatlah berterima kasih kepada pertamina asset 2, telah membangun  taman bermain ini jadi destinasi wisata baru karena berada diarea komplek Pertamina.

Dikarnakan masyarakat kota Prabumulih sangat haus akan hiburan apa lagi saat ini, pertamina sudah memdirikan wahana permainan permainan untuk anak-anak, taman lapangan miring ini akan menjadi destinasi  wisata bagi masyarakat kota Prabumulih."ujarnya.


Hal Senada juga dikatakan, Okta (29) warga kelurahan Sukajadi Sebagai pengunjung kami siap menaati peraturan yang diberikan pihak Pertamina soal menjaga kebersihan dan tidak merusak fasilitas permainan, Lagian masuknya tidak dipungut biaya alias gratis.
Tempatnya enak dan nyaman dan ada jogging tracknya juga,
Tempat yang lebih bagus dan fasilitas bermainnya sangat lengkap."Jelasnya.
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar