Plh.Bupati Dan Ketua DPRD Menandatangani Keputusan Bersama Raperda APBD TA 2020

Muara Enim, Potret Sumsel---Plh. Bupati Muara Enim H Juarsah.SH bersama Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim H Aries.HB.SE menandatangani keputusan bersama mengenai Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (Raperda APBD) Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran (TA) 2020, pada Jum'at (13/09/2019).

Bertempat di ruang rapat Paripurna gedung DPRD kabupaten Muara Enim di hadiri oleh segenap pejabat SKPD, OPD Lingkup Pemkab MuaraEnim dan seluruh anggota Dewan dari seluruh fraksi.

Penandatangan ini dilakukan setelah mendengarkan bersama persetujuan dan penyampaian laporan hasil pembahasan Komisi 1 2 3 dan 4 DPRD Kabupaten Muara Enim terhadap Raperda tentang APBD TA 2020 yang memuat usul, saran serta rekomendasi.

Pada kesempatan ini selaku Plh. Bupati H.Juarsah mengatakan, sejak diserahkannya Raperda tentang APBD TA 2020 sampai dengan hari ini 13 September 2019 sebagai pihak eksekutif Mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Anggota Dewan yang telah mencermati dan mengkaji serta mencurahkan perhatiannya dan pemikiran yang mendalam terhadap Raperda tentang APBD TA 2020.

"Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kesabaran serta keikhlasan dan jerih payah seluruh Anggota Dewan yang telah mencurahkan perhatian dan pemikiran terhadap Raperda tentang APBD TA 2020" Ujar H.Juarsah.

"Sebelum ditetapkan menjadi Peraturan Daerah APBD TA 2020, Raperda  ini secepatnya akan disampaikan kepada Gubernur Sumatera Selatan untuk dievaluasi" tutupnya. (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar