Plt Bupati Muara Enim Membuka Rakor

MUARA ENIM, Potret Sumsel – Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah SH membuka rapat Koordinasi (Rakor) diantara dinas/Instansi se-Kabupaten Muara Enim triwulan ke III Tahun 2019 di kantor camat Kelekar, Senin (30/09/2019) sekitar pukul 08:30 wib.

Hadir pada Rakor Seluruh Kepala OPD, SKPD di antaranya para Asisten 1 Jamaluddin Amrullah, Kepala Bapeda H.Ramlan Suryadi, Kepala Bapenda H.Rinaldo, Kadiskominfo Ardian Arifanardi.Msi, Kepala BPKAD Armelli Mendri.AK, Kadispora Rusdy Hairullah beserta sekretaris Bpk. Aydi, Kadin Pemdes Drs.Emran Tabrani

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan terwujudnya Muara enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri sehat dan sejahtera.

Dalam kesempatan Rapat itu Plt H Juarsah SH menjelaskan, rakor ini membentuk sinergi antara Pemerintah Kabupaten dengan pemerintah desa. Dan apa yang menjadi permasalahan kendala dari tingkat Desa sampai Kabupaten dapat di selesaikan bersama. melalui rapat ini dapat menginditifikasi masalah yang ada, kemudian mencari jalan keluar dari setiap permasalah yang ada.

“Rapat ini bukan acara serimonial semata, tapi untuk mengetahui permasalahan yang ada dimasyarakat agar dapat diselesaikan,” katanya

Menurutnya, ia selaku Plt Bupati Kabupaten Muara Enim, telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat baik itu dana asuransi kematian, baju sekolah, kesehatan dan infrastruktur yang secara bergulir telah dapat dinikmati oleh masyarakat dan akan di selesaikan lagi sesuai dengan visi dan misi Pemkab untuk memperbaiki infrastruktur disetiap desa yang ada dalam Kabupaten Muara Enim

Kemudian dirinya beserta jajaran OPD Pemkab MuaraEnim berkomitmen akan terus menekan angka kemiskinan di Bumi Serasan Sekundang ini.

“Apa yang saya ucapkan tadi agar dapat diketahui oleh semua masyarakat Kabupaten Muara Enim,” tuturnya

Lebih dari itu H.Juarsah berharap apa saja permasalahan yang ada di desa dan kota dapat diselesaikan secepat mungkin oleh Pemda Muara Enim.

“Diharapkan seluruh Kadin (Kepala OPD) agar dapat sedini mungkin mendeteksi dan memahami permasalahan yg dana dilapangkan, bersinergi secara sistematis dan terstruktur dalam menyelesaikan setiap permasalah yang ada, sehingga pelayanan masyarakat Kabupaten Muara Enim menjadi yang lebih baik” Pungkasnya. (Endi)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar