Guna Menarik Pengunjung Hotel Bukit Serelo Bangun Coffe Shop Samping Kolam Renang

Lahat, Potret Sumsel- Untuk memanjakan pengunjung dan tamu hotel, manajemen Hotel Bukit Serelo Lahat menghadirkan coffe shop yang di bangun tepat di dekat kolam renang belakang hotel dengan nuansa alam yang masih asri.

"Jadi sangat cocok untuk bersantai sendiri, keluarga maupun komunitas," ujar Manager Hotel Bukit Serelo, Eno D Saputra kepada wartawan Kamis (3/10).

Lanjutnya, ke depan manajemen juga akan menambahkan live musik sehingga menambah kenyamanan dan keceriaan saat bersantai di coffe shop bukit serelo.

Bahkan Kopi yang disajikan juga nanti berasal dari kopi pilihan Kabupaten Lahat. "Kita juga akan mengenalkan produk unggulan Kabupaten Lahat seperti kopi yang cukup terkenal dan memiliki cita rasa yang nikmat" tambah Eno.

Ditambahkannya bahwa coffee yang sedang di bangun memiliki luas 7x25 meter.  "Selain untuk menginap bagi pengunjung hotel, juga untuk menjadikan tempat tongkrong bagi semua kalangan. Lantaran Hotel Bukit serelo berada di pusat kota dan strategis, pembangunan coffe shop juga dekat dengan area kolam yang tentunya akan menjadikan coffe shop lebih menarik." ungkapnya.

Nantinya, Kata Eno coffee shop juga sebagai tempat gaul generasi milenial,  dan juga sebagai tempat tongkrongan seluruh komunitas, Lanjut Eno

Pihaknya  menarget pembangunan Coffe Shop selesai dengan jangka waktu 2 bulan.

 "Pengerjaan baru dilaksanakan dua minggu, untuk target kami bulan Desember selesai, dan kami juga nantinya akan melakukan opening Coffe Shop" ujarnya.

 Sementara itu, Menurut salah satu tamu hotel, Radit (33) mengatakan, dengan adanya pembangunan coffe shop, bisa lebih menarik perhatian para tamu hotel dan pengunjung.

 "Bagus itu, dengan adanya coffe shop ini pasti lebih meramaikan, apalagi berdekatan dengan kolom renang tentu akan lebih nyaman, apalagi suasana malam pada malam hari" ujarnya (Ndy)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar