Juarsah Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-74

Palembang,Potret Sumsel--Plt. Bupati Muaraenim,  H. Juarsah, SH didampingi Istri,  Dra.Hj. Nurhilyah Juarsah menghadiri Upacara Parade dan Defile Serta Syukuran dalam Rangka Peringatan HUT ke-74 TNI Tahun 2019,  yang bertempat di JASDAM II/SWJ Palembang Sumatera Selatan,  Sabtu (5/10/2019).

HUT TNI kali ini mengangkat tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat". Acara ini Juga dihadiri Gubernur Sumsel H Herman Deru SH MM, Pangdam II /SWJ MAYJEN TNI IRWAN, S IP M H Kapolda Sumsel Irjen.Firli Bahuri, Dandim 0404 MuaraEnim Letkol kav Syafruddin,  dan Seluruh Kepala dan Wakil Kepala Daerah se-Sumsel serta Forkompimda Sumsel.

Pada Upacara  HUT TNI  ke-74, Pangdam II/SWJ,  bertindak sebagai Inspektur upacara, acarapun dimulai dengan pemeriksaan Pasukan, penghormatan lambang lambang negara, pengucapan Sapta Marga dan pengaknugrahan penghargaan republik indonesia serta amanat dari Panglima TNI Jenderal Marsekal Hadi Tjahyanto yang disampaikan oleh Pangdam II/SWJ.

upacara diakhiri dengan Demonstrasi unjuk ketangkasan dan atraksi peragaan dari prajurit TNI terlatih, serta dilanjutkan dengan acara tambahan seperti pemberian penghargaan lomba yang digelar oleh Kodam II/swj dan acara pemotongan tumpeng.

Pangdam II/SWJ, MAYJEN TNI IRWAN  S IP, MH dalam sambutan nya mengucapkan Dirgahayu TNI ke 74, Pangdam berpesan agar kita semua senantiasa menjaga negara ini dengan baik oleh pemerintah untuk menjaga perdamaian, menjaga keamanan, menjaga kedaulatan negara. kita tidak mungkin bisa membangun suatu negara atau suatu daerah itu dengan sendirinya.

"Tolong disampaikan jika kita memang belum bisa berbuat yang terbaik, tapi kita berupaya untuk selalu berbuat baik, maka dalam hari ulang tahun ini, kita intropeksi diri kita khususnya TNI anggota anggota TNI kita intropeksi diri kita evaluasi diri kita apakah kita sudah bekerja dengan baik untuk kepentingan rakyat, " Ucap Pangdam. (Endi)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar