Pemilihan Ketua Komisi IV DPRD LAHAT Berjalan Ricuh Hingga Berujung Pengeroyokan

Lahat,Potret Sumsel---Ketua Komisi IV DPRD lahat Inisial "A" Dari Partai Nasdem Dikeroyok Oleh Oknum Angota DPRD Komisi IV Inisal NM pada saat rapat pemilih ketua komisi pada senin malam (01/10/2019)

Menurut keterangan saksi (Ag 25) Pengeroyokan A Berawal Cekcok Mulut Antara anggota dewan "A" Dan "NM" (50) yang di sebabkan sebelumnya juga terjadi perkelahian dua anggota DPRD Lahat berinisial "AT" dan "NM", pada Selasa siang(01/10).

Informasi di lapangan menyebutkan, kejadian tindakan penganiayaan ini bermula saat Rapat Komisi IV DPRD. Di dalam satu ruangan yang sama, pada saat rapat pemilihan Ketua Komisi NM diduga tersinggung kepada AT yang kemudian berujung pada Pengeroyokan yang diduga dilakukan NM Dan Kawan rekan rekannya pada Pukul 16:30 Wib

Atas kejadian tersebut, AT yang mengalami luka lecet di pipi sebelah kiri serta luka di bibir atas Bawah Hidung Pun langsung menuju SPKT Polres Lahat dan membuat laporan polisi.

Dia Menceritakan Kronologis Kejadian saat "NM" mendorong Dan mencekik AT  Yang Saat Itu Bercerita Kronologis Di Ruang SPKT Polres Lahat Selasa Malam
"Kejadian Itu Pas sekali saya sendiri Tidak Ada Siapa Siapa
Diruang komisi IV DPRD Kab lahat" Ujarnya 

Pantauan awak media Selanjutnya AT menuju rumah sakit untuk melakukan visum atas apa yang baru saja dialaminya.

Terpisah Pantauan di Gedung DPRD Lahat pasca kejadian nampak masih mencekam dan dijaga aparat kepolisian dengan seragam lengkap maupun pakaian preman dibantu Anggota TNI juga beberapa Anggota Satpol PP Pemkab Lahat.

Saat berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, sementara AT Anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem dan NM dari Fraksi Partai Gerindra belum mau dihubungi 
Kapolres Lahat AKBP Fery arhab Sik Belum bersedia Dikonfirmasi Dikarnakan Belum Sempat Membaca Laporan.

"Saya Berada Dikantor Wakil Bupati Guna Menghadiri Pemilihan Komisi Di DPRD Lahat" ujarnya (Endi)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar