Pemkab Muara Enim Akan Menerapkan Pembayaran Retribusi Pasar Non Tunaia

Muara Enim,Potret Sumsel---Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Melalui Dinas Perdagangan tengah mempersiapkan pembayaran retribusi yang memakai sistem non tunai di sekitar pasar Inpres kota Muara Enim.

Hal tersebut di sampaikan Plt. Bupati MuaraEnim H.Juarsah.SH Melalui asisten II Amrullah Jamaluddin pada rapat terbatas di ruang rapat Pangripta Pemda, Jumat (4/10) bersama instansi terkait.

Disampaikan kepala dinas perdagangan Syarpuddin SOS Msi Mengungkapkan bahwasanya pemkab MuaraEnim sangat ingin sistem ini dapat di operasikan segera. disamping mempermudah transaksi juga akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah.

Syarpuddin menambahkan jika program ini berjalan nantinya, pemkab akan bekerjasama dengan Bank Sumsel Babel dengan memakai produk perbankan BSB Cash.

"Sistem pembayaran retribusi non tunai ini bertujuan untuk mengelola keuangan dan penerimaan Daerah agar lebih efektif, mudah, efisien dan transparan" jelasnya

Nantinya sistem kerjasama ini akan di ikat dan di awali dengan Menandatangani Nota kesepahaman (MOU) Antara Pemkab MuaraEnim dan Bank Sumsel Babel. (Endi)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar