Pemkab Muara Enim Menggelar Upacara Kesaktian Pancasila

Muara Enim,Potret Sumsel- Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2019 bersama Segenap pejabat Forkopimda dan pegawai ASN Lingkup Pemkab Muara Enim.

Berdasarkan pantauan awak media potretsumsel.co.id upacara yang di gelar di Halaman Pemda MuaraEnim dipimpin langsung oleh PLT Bupati Muara Enim H.Juarsah.SH selaku inspektur upacara, Selasa (01/10).

Turut serta pada Upacara Unsur Forkompimda, Dandim 0404/Muara Enim Letkol-Kav Syafruddin, Kapolres Muara Enim AKBP. Afner Juwono.Sik, Kejari Mernawati.SH, Sekdakab beserta seluruh Kepala OPD/SKPD. Ketua Pengadilan Agama, Kakankemenag, Subden Pom, dan seluruh Peserta Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila terdiri dari TNI, POLRI, PNS, Sat Pol PP Muara Enim, Mahasiswa, dan Pelajar, Pramuka dilingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Pada Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lakukan Pembaca Teks Pancasila oleh PLT Bupati Muara Enim, dan Pembaca Ikrar oleh Anggota DPRD Muara Enim, sementara itu, 

Pantauan awak mediaUpacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 di Kabupaten Muara Enim berjalan dengan Hikmat.

H.Juarsah dalam sambutannya mengajak seluruh elemen bangsa dan lapisan masyarakat bersatu merajut kebhinekaan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan toleransi antar sesama.

"Indonesia adalah bangsa yang majemuk bermacam macam Suku,Ras, Agama berbaur menyatu dalam kerangka Pancasila. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan dengan mengamalkan setiap 5 butir yang ada dalam Pancasila" Himbau H.Juarsah (Endi)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar