Plt. Bupati Muaraenim Kunjungan Kerja ke Kecamatan Lembakvv'g

Muaraenim, Potret Sumsel-- Plt. Bupati Muaraenim,  H. Juarsah, SH didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Muaraenim,  Dra. Hj. Nurhilyah Juarsah, Kunjungan Kerja ke Kecamatan Lembak, Jum'at (11/10/2019).

Kunjungan Kerja Plt. Bupati Muaraenim diawali dengan Kunjungan ke Kantor Desa Petanang, dilanjutkan Sholat Jum'at di Desa Talang Nangka,  dan terakhir Kunjungan ke Kantor Desa Alai.

Dalam kunjungannya kali ini, Plt. Bupati Muaraenim berpesan kepada masyarakat khususnya desa yang berada di Kecamatan Lembak untuk tidak membakar hutan untuk membuka lahan,  agar tidak menimbulkan Karhutlah berkelanjutan, untuk itu pentingnya menjaga hutan dan lahan agar kelestarian lingkungan disekitar menjadi sehat dari polusi udara.

Plt. Bupati juga memberitahukan kepada masyarakat mengenai program berobat gratis,  serta program #MERAKYAT lainnya. Karena Program Berobat Mudah dan Gratis serta Program #MERAKYAT lainnya sudah termasuk dalam Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim.

Pada akhir kunjungan Plt. Bupati Muaraenim memberikan bantuan kepada Desa yang ada di Kecamatan Lembak. Serta Menyerahkan Asuransi Kematian bagi masyarakat dan ahli waris yang mengalami musibah. Asuransi Kematian diserahkan secara simbolis oleh Plt. Bupati Muaraenim. Supaya berguna bagi keluarga ahli waris yang ditinggalkan.(Endi)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar