Sekda Berpesan: Kepada OPD Memasuki Triwulan Terakhir, semua program kegiatan sudag tercantum di RKA

Muara Enim, Potret Sumsel--Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muaraenim,  Ir. H. Hasanudin, MSi Memimpin Apel Bulanan Dirangkaikan dengan Penyerahan Kartu Identitas Pensiun (KARIP)  PNS,  dan Penyerahan Uang KORPRI, serta Penyerahan Petikan Keputusan Kenaikan Pangkat Bagi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaraenim,  Bertempat di Halaman Kantor Pemkab Muaraenim,  Senin (7/10/2019).

Amanat Plt.Bupati MuaraEnim H.Juarsah.SH Melalui Sekdakab Ir.Hasanudin.Msi memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada semua pihak sehingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADes)  secara serentak di Kabupaten Muaraenim pada tanggal 26 September 2019 yang lalu dapat berjalan lancar,  aman dan terkendali. 

"Karena dengan keadaan demikian maka suasana masyarakat di Kabupaten Muaraenim menjadi lebih kondusif sehingga bagi desa-desa yang baru mendapat pemimpin yang baru setelah dilantik akan langsung bekerja melaksanakan program-program pembangunan di desanya demi menunjang sukses nya Visi dan Misi Kabupaten Muaraenim yang #MERAKYAT, MuaraEnim Untuk Rakyat Yang Agamis Mandiri Berdaya Saing Sehat dan Sejahtera" Katanya. 

Masih kata Sekda, ia  berpesan kepada OPD, pada saat memasuki triwulan terakhir di tahun 2019 ini, untuk itu program kegiatan yang sudah tercantum dalam RKA yang sampai saat ini belum terlaksana, pemerintah berharap segera di laksanakan sesuai ketentuan, terutama yang capaiannya di bawah 60% agar,  realisasi anggaran dapat tercapai sesuai dengan target yang sudah ditetapkan. 

"Kepada OPD yang berkaitan dengan pelayanan publik,  saya ingatkan bahwa salah satu indikator keberhasilan Pemerintah adalah dengan kualitas pelayanan publik yang baik,  maka dari itu laksanakan fungsi dengan sebaik-baiknya sebagai pelayan publik,  sebagai Abdi Masyarakat," Ujarnya. (endi) 
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar