Bank BRI Cabang Lahat Salurkan 100 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu

LAHAT, potretsumsel.co.id - Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap warga kurang mampu yang terdampak Virus Corona (Covid 19) yang terjadi di seluruh Indonesia khususnya Kabupaten Lahat hari ini Senin (13/04/2020) sekitar pukul 15.00 wib Bank BRI Cabang Lahat salurkan 100 paket Sembako.

Pimpinan Cabang BRI Kab. Lahat Bpk Hari Prasetio,SE kepada awak media diruang kerjanya mengatakan bahwa pembagian paket sembako tersebut merupakan bentuk rasa keprihatinan dan kepedulian pihak BRI Lahat bagi masyarakat Lahat yang menengah ke bawah.

" Pembagian Paket Sembako tersebut atas rasa empati kita pada warga Lahat yang penghasilannya mengalami penurunan atas dampak wabah penyebaran virus Covid 19 khususnya tukang becak, petugas kebersihan pedagang kecil yang ada di seputaran Kantor BRI Lahat, Apa lagi kita juga merupakan anggota gugus tugas percepatan penanggulangan Covid 19 yang telah di bentuk oleh Pemkab Lahat. Kami dari pihak BRI juga mempunyai misi kemanusiaan Peduli melalui program CSRnya," beber Hari pada awak media ini.

Untuk Paket sembakonya BRI Lahat telah menyiapkan 100 paket. Sistem penyerahannya akan di Lakukan secara acak.

" Untuk Penyalurannya sendiri akan kita lakukan secara acak, nanti ada petugas kita yang akan turun langsung ke lapangan jika warga tersebut layak kita Bantu maka Paket sembako tersebut langsung kita serahkan, untuk simbolis nanti akan kita bagikan di Halaman Kantor Bank BRI Cabang Lahat, kita tidak ingin mengumpulkan massa, selain itu kami juga dalam waktu dekat ini akan membagikan masker untuk warga sekitar"

"Harapan kita dengan pembagian sembako tersebut diharapkan bisa meringankan sedikit beban mereka beberapa hari kedepan," Beber Hari

Dilanjutkannya Lagi, Selain pembagian sembako kami juga telah memasang alat pencuci tangan di beberapa titik yang ada di Kabupaten Lahat termasuk di teras-teras BRI serta Di Gerbang Mapolres Lahat juga Telah kita Pasang.

" Alhamdulillah Pihak Polres sendiri sangat menyambut baik dan mereka berterima kasih sekali dengan apa yang telah kami Lakukan melalui pemasangan Alat Pencuci tangan di sana," Puñgkasnya (Endi).
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar