BSB Prabumulih Berikan Bantuan APD Dan Sembako Ke Pemkot

PRABUMULIH, potretsumsel.co.id– Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih ikut peduli dengan tenaga medis dan juga mecegah  memutuskan mata rantai  wabah virus corona Covid-19,menyerahkan  bantuan kepada pemerintah Kota (Pemkot) Prabumulih.

Bantuan tersebut diserahkan langsung  Kepala cabang BSB Tian K Yamin dan diterima langsung Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM, penyerahan itu dilakukan di ruang kerja Walikota Prabumulih, selasa (14/04/2020).

“ Hari ini kita  memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 paket full set untuk tenaga medis Kota Prabumulih,” Kata Tian.

Tidak hanya memberikan bantuan APD saja. Bank BSB juga telah menyisihkan dari gaji karyawan bank BSB Cabang Prabumulih untuk bantuan berupa sembako dan satu set alat cuci tangan.

“Dari hasil pengumpulan sebagian gaji karyawan Bank BSB,  kita bisa membantu 300 paket sembako dan satu set alat cuci tangan yang sudah kita pasang PTM,” terangnya.

Ia juga berharap agar semua warga Kota Prabumulih untuk tetap tenang dan mematuhi ketetapan yang telah ditetapkan pemerintah.

“Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya memerangi Wabah Covid-19. Dengan itu untuk warga Prabumulih agar tetap tenang, waspada, mentaati peraturan yang telah ditentukan pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, saat menerima  bantuan dari BSB Prabumulih, saya selaku walikota  mengucapkan terimakasih, yang telah peduli kepada tenaga medis kita dan.Terang Ridho

Masih kata Ridho, "Bnatuan tersebut akan segera kita bagi kepada tenaga medis kita dan juga akan kita bagikan kepada Rumah sakit yang ada di kota prabumulih “ pungkasnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar