Bupati OI Bagikan Sembako Dan Masker

Ogan Ilir,potretsumsel.co.id-Bupati Ogan Ilir H.M. Ilyas Panji Alam didampingi sekretaris daerah dan beberapa dinas terkait serta aparat kepolisian membagikan beras, masker dan multivitamin kepada warga yang pekerjaannya terdampak virus covid 19 seperti sopir bentor, sopir angkot, dan buruh bangunan.

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir terus berupaya mencegah penyebaran virus covid-19 masuk ke wilayah Ogan Ililr, mulai dari penyemprotan disinfektan di fasilitas umum dan penyediaan fasilitas cuci tangan.

Dengan pengurangan aktifitas di luar rumah, Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam mengambil kebijakan menyalurkan bantuan tersebut.

Untuk itu Bupati Ogan Ilir berpesan kepada warga masyarakat harus tetap tenang, “jaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri sebaik mungkin”, pesannya.

Disampaikan Bupati, pihaknya juga sudahmenyiapkan paket sembako bagi warga miskin yang membutuhkan. Ia berharap bantuan tersebut bias sedikit meringankan warga di tengah pandemic virus corona.

Bupati juga berpesan kepada warga masyarakat yang memiliki sanak famili di luar Ogan Ilir untuk sementara tidak pulang kampong, kalaupun akan pulang kampong sebaiknya mengikuti protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah dan segera melaporkan diri kepada pemerintah setempat dan memeriksakan diri ke puskesmas.

“Tindakan ini sangat penting untuk memutuskan mata rantai penularan wabah virus corona di daerah” tandasnya.

Bupati Ogan Ilir berharap bantuan ini bias meringankan beban masyarakat Ogan Ilir yang terdampak pandemic covid-19 (indra)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar