Camat plakat Tinggi : kades baru dilantik Jaga Amana yang telah diberikan Masyarakat

MUBA,potretsumsel.co.id
Bupati  Musi Banyuasin  (Muba), Dr. H.Dodi Reza  Alex Melalui Surat Keputusan Bupati No 202 /KPTS -DPMD/2020 :  melalui Camat Plakat Tinggi Alpan Husin,Skm MM secara Resmi melantik 9 Kepala Desa Terpilih  yang berada di kecamatan Plakat Tinggi  pilkades Serentak 9 Maret 2020 dalam 12  kecamatan 65 di Muba  Lalu, Untuk periode 2020- 2026 bertempat di Aula Kantor  kantor Camat Plakat Tinggi Rabu, (22/4/2020).

Dari ke Sembilan  Kades yang dilantik  dalam Desa wilayah kecamatan plakat Tinggi itu, antara Lain ,
1. H.  Bunyamin,  S. Sos Kades Air Putih Ulu.
2. Wahyudi Kades Air Putih Ilir.
3. Heri budianto Kades Warga Mlya.
4. Andi irawan,  SE Kades Cinta Karya.
5. Dapit Irawan Kades Sidorahayu.
6. Aladin Kades Bukit Indah.
7. Kurniadi, SKM Kades Sialang Agung.
8. Suharto,  S. Pd Kades Suka Makmur.
9. Ferry encus Kades Bangun Harjo.
         
Dalam kata  sambutan, "Camat   sampaikan  kepada   Kades agar dapat melaksakan tugas dan kewajiban dengan  Amanah serta sebaik baiknya dengan  penuh tanggung jawab. Menjaga Stabilitas keamanan dalam rangka penanganan pencegahan kasus Covid-19 di desa masing-masing.

 Tingkatkan koordinasi dengan pihak puskesmas, polsek, dan koramil,  kemudian disampaikan juga untuk menghimbau kepada masyarakat agar menunda acara mudik lebaran.
Alpan menambah kan,"saya minta kades yang baru saja dilantik untuk dapat melaksanakan amanah yang telah diberikan  masyarakat,Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, dalam memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desanya dan tidak ada lagi pendukung satu dan yang lain nya harus di rangkul "Semua , Tegas nya .
       

Pelantikan dihadiri oleh Kepala DPMD d  yang diwakili, Kapolsek Plakat Tinggi IPTU Teguh Hidayat , koramil Babat Toman diwakili,KUA Kecamatan Plakat Tingi  Martono,S,ag ,Sekcam  dan Pegawai kecamatan Plakat Tinggi (Adv/LR)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar