Dukung pencegahan Covid-19 SKK Migas-Pertamina Pendopo Serahkan Bantuan APD ke klinik pertamedika

PALI, potretsumsel.co.id
SKK Migas-PT. Pertamina EP Asset 2  Pendopo Field memberikan bantaun Alat Pelindung Diri (APD) kepada klinik Pertamedika pendopo kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Agar tenaga medis terlindungi dan tidak terpapar oleh Virus Corona atau Covid-19.

Pemberian APD tersebut diserahkan langsung oleh
Ferry Prastyo Wibowo Asisten Manager Legal and Relation Pertamina EP Asset 2 Pendopo Field.

"Ya kita memberikan langsung bantuan APD Kepada klinik pertamedika pendopo dengan kelengkapan APD yakni berupa alat semprot disenfectan, Sabun cuci tangan, APD, dan masker medis sebagai bentuk dukungan kami terhadap upaya pencegahan penularan Covid 19," kata ferry via WhatsApp. Senin (20/04/2020)

Ia juga menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan upaya kita untuk membantu petugas medis dalam menangani  Wabah Covid-19.

" Klinik Pertamedika Pendopo merupakan salah satu klinik yang melayani masyarakat umum, oleh karenanya untuk mencegah adanya potensi penularan virus covid 19 terhadap tenaga medis. Kita harap bantuan yang telah kita serahkan ini dapat membantu tenaga medis Untuk selalu terjaga kesehatannya karna, tenaga medislah yang menjadi garda terdepan dalam menanggulangi." Tuturnya. (*)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar