Hasil Rapid Test,Kacab Bank Sumsel Babel Prabumulih Dinyatakan Negatif Virus Corona

PRABUMULIH.,potretsumsel.co.id-Sebagai penyedia pelayanan masyarakat yang banyak berinteraksi dengan warga, seluruh karyawan Bank Sumsel Babel kota Prabumulih dituntut harus sehat dan bersih dan terhindar dari penyebaran virus corona atau Covid-19. Untuk menghindari terpapar virus corona di mulai dari Kepala Cabang (Kacab) Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Tian K Yamin dan beberapa karyawan lainnya melakukan rapid test/tes cepat oleh tim 119 Dinas Kesehatan Pemkot Prabumulih.

Dari hasil rapid test tersebut, Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Tian K Yamin dan 2 karyawan lainnya dinyatakan negatif dari pemaparan virus corona. "Kita ingin karyawan semuanya terhindar dari virus corona. Kita minta bantu dengan menelpon 119 dan tak lama sekitar 10 menit tim kesehatan datang. Dimulai dari saya melakukan rapid test dan 2 karyawan dan Alhamdulillah hasilnya negatif," ujarnya, Selasa (14/4/2020) siang.

Tak hanya melakukan rapid test, sambung Tian, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kota Prabumulih juga ikut berpartisipasi dalam memutuskan mata rantai dari paparan wabah Covid-19 dengan meyalurkan bantuan kepada pemerintah kota Prabumulih

Bantaun disalurkan langsung kepada Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM. Dan penyerahan itu dilakukan diruang kerja Walikota Prabumulih. “Ya kita hari ini memberikan bantaun berupa
Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 100 paket full set untuk tenaga medis Kota Prabumulih yang merupakan CSR perusahaan,” terang Tian.

Masih kata Tian, Tidak hanya memberikan bantuan APD saja. Bank BSB juga telah menyisihkan dari gaji karyawan bank BSB Cabang Prabumulih untuk bantuan berupa sembako dan alat cuci tangan.

"300 sembako donasi bantuan karyawan, untuk masyarakat berpenghasilan tidak tetap untuk wilayah kecamatan Prabumulih Timur dan 1 Paket alat cuci tangan bantuan BSB untuk masyarakat kota Prabumulih kita berikan juga," ungkapnya.

Tian juga berharap agar semua warga Kota Prabumulih untuk tetap tenang dan mematuhi ketetapan yang telah ditetapkan pemerintah. "Pemerintah Kota Prabumulih terus berupaya memerangi Wabah Covid-19. Dengan itu untuk warga Prabumulih agar tetap tanang, waspada, mentaati peraturan yang telah ditentukan pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya yang menerima langsung  bantuan dari Kepala cabang BSB Prabumulih itu mengucapkan terima kasih dan akan segera dibagikan. "Alhamdulillah kita telah menerima bantuan dari Bank Sumsel Babel Cabang Kota Prabumulih. Bantuan tersebut akan segera kita bagikan kepada yang berhak menerimanya,” pungkasnya.
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar