KNPI Prabumuli Berikan Bantuan Di Tiga Posko Covid-19

PRABUMULIH, potretsumsel.co.id- Bentuk simpati  terhadap tim medis Satgas Terpadu, Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Prabumulih  turut  memberikan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD)  yang menjaga posko Covid-19 di perbatasan.


 Kegiatan tersebut, KNPI juga mengandeng Forum Komunikasi Umat Beragama ( FKUB) dan PMI Kota Prabumulih .


Pemberian bantuan ini,  dilakukan dalam rangka melindungi tim medis di posko saat menjalankan tugas guna mencegah dan menutus rantai  peyebaran virus coroba atau Covid-19 di bumi Seinggok-Sepemunyian ini.


Penyerahan bantuan dilakukan langsung Ketua KNPI Prabumulih, Aden Thamrin dan Sekretaris Arie Aprianto beserta jajaran. Pada kesempatan tersebut, tampak hadir   Anggota DPRD Prabumulih, Welizar.


Sementara itu, Ketua KNPI Prabumulih, Aden Thamrin, SH didampingi Tokoh Pemuda sekaligus Anggota Dprd Prabumulih, Welizar kerika dibincangi awak,  mengatakan  kegiatan ini dalam rangka ikut berpartisipasi menyikapi masalah Covid-19 di Kota Nenas ini.


" Bantuan yang kita serahkan yaitu, berupa 400 Sarung Tangan medis dan 350 Masker swrta Hand Sanitizer untuk petugas yang berhak di posko Tanjung Raman, Tugu Nanas dan Perbatasan Pangkul ,"  kata Aden usai meyerahkan bantua , Sabtu (11/4/2020).


Masih kata, Aden juga menghimbau agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah dan maklumat kapolri untuk menjaga jarak ( Social Distancing) serta  menjaga pola hidup bersih dan sehat ( PHBS).


"Jangan lupa gunakan  masker dan jangan keluar rumah jika tidak mendesak, selalu menjaga kesehatan . Semoga saja kondisi ini segera berlalu dan kita terhindar dari virus corona," harap Aden.(ps01)


Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar