Meriahkan HUT Kabupaten PALI ke-7 DPD KNPI PALI Bagikan Nasi kotak Gratis ke Panti Asuhan dan Tukang Ojek

PALI, potretsumsel.co.id
Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten PALI bagikan ratusan nasi kotak kepada para tukang ojek dan panti asuhan Yang berada di kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi.

Bagi- bagi nasi kotak Gratis tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten PALI ke-tujuh tahun yang jatuh pada tanggal 22 April 2020, atau tepatnya hari ini.

M. Anasrul DN, ketua DPD KNPI Kabupaten PALI didampingi ketua DPK KNPI Kecamatan Talang Ubi, Jhon Armando mengungkapkan bahwa di pembagian ratusan nasi kotak bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara-saudara yang  berprofesi sebagai tukang ojek.

"Biasanya, setiap tahun KNPI selalu ikut memeriahkan HUT kabupaten PALI, namun di tengah pandemi virus corona seperti sekarang, tentunya banyak kegiatan yang tidak bisa dilaksanakan. Alhasil, KNPI PALI berinisiatif untuk membagikan ratusan nasi kotak. Sehingga, KNPI selalu bergerak dengan karya, sesuai dengan moto KNPI PALI," kata pria yang kerap disapa Anas bersama anggota KNPI kabupaten dan kecamatan Talang Ubi.

Lebih lanjut, Anas juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada kabupaten PALI yang ke-7. Ia berharap, kabupaten PALI semakin cemerlang.

"KNPI akan selalu mendukung program Bupati dan Wakil Bupati PALI H. Heri Amalindo dan Ferdian Andreas Lacony dalam mewujudkan visi misi PALI Serasi NIA serta mewujudkan PALI Cemerlang," tukasnya.

Edi, salahsatu tukang ojek yang mendapatkan bantuan nasi kotak mengaku senang. Ia optimis kabupaten PALI akan semakin maju cemerlang. "Jika pemuda di suatu daerah tersebut turut membantu pemerintah dalam membangun daerah itu, saya yakin daerah tersebut akan maju. Semoga PALI semakin cemerlang, dan KNPI semakin jaya," ujarnya. (*)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar