Pembagian Desa karang Bindu Berjalan kondusif


Prabumulih, potretsumsel.co.id- Pembagian sembako di Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Kota prabumulih berjalan Aman dan kondusif, Sabtu (11/04/2020).

Bantuan pemkot prabumulih tersebut, disalurkan langsung melalui  Bagian Perlengkapan Kota Prabumulih yang dipimpin Kepala Bagian Perlengkapan, Drs Mahfuzi dan Kades Karang Bindu Dedi Abson.


Dari pantauan dilapangan, sebanyak 300 kepala keluarga (KK) yang menerima bantuan covid-19, yang beras 20 Kg Beras, 2 Dus Mie Instan dan Kecap dilakukan dengan cara diantar langsung oleh staf Bagian Perlengkapan kerumah warga yang berhak.

" untuk menghindari kerumunan warga, jadi biar petugas yang ngantar. Warga biar menunggu dirumah, Semoga bantuan ini bermanfaat" harap Kabag Perlengkapan Kota Prabumulih, Mahfuzi


Sementara itu, Kepala Desa Karang Bindu ,Dedi Abson  menjelaskan sebanyak 300 KK warganya berhak menerima bantuan sembako covid-19 yang diberikan Pemkot Prabumulih.

" Hingga saat ini  belum ada warga yang mengeluh tidak kebagian sembako,  biar pun demikian kami masih membuka kesempatan jika ada masyarakat yang merasa layak namun belum menerima," ujarnya.

Terpisah, Sri Lidia menyampaikan ucapan Terimakasih nya  kepada pemkot Prabumulih yang telah memberikan bantuan sembako covid-19 melalui Bagian Perlengkapan disaat kondisi sulit seperti ini.

" Semoga wabah virus corona ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktivitas kembali seperti dahulu," kata warga setempat (Ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar