Penkot Prabumulih Melalui Bagian Umum, Bagikan Sembako Di Desa Talang Batu

PRABUMULIH, potretsumsel.co.id-Pemerintah kota (Pemkot) prabumulih melalui Bagian Umum, menyalurkan  bantuan sembako Covid-19 ke Desa Talang Batu , Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih, Sabtu ( 11/4/2020).

Sebanyak 272 Kepala Keluarga (KK) menerima sembako berupa 20 Kg Beras, 2 Dus Mie Instan dan kecap sebagai kebutuhan selama terdampak melalui  Bagian Umum Pemerintah Kota Prabulih.



Menurut, Kepala Desa Talang Batu , Syahril Keneddy   didampingi Kabag Umum, Alwi ,SE  mengatakan bahwa bantuan ini diberikan guna membantu kebutuhan warga selama wabah virus korona, dan juga kami sangat lah berterima kasih pemkot yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Talang Batu.


" saya berpesan kepada warga, agar kiranya bantuan tersebut, bisa di manfaat kebaik dan jangan di juakan, Selamat menikmati, namun bantuan ini  jangan dijual," Harapnya.

Syahril juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemkot Prabumulih yang hadir menyikapi kondisi masyarakat dalam kondisi sulit seperti ini.

" Semoga saja wabah virus corona ini yang melanda indonesia dan terkhusus kota prabumulih cepat berakhir ," tutupnya.

Pantauan dilapangan, Kabag Umum,Alwi  beserta jajaran didampingi Kades Talang  Batu terlihat secara langsung membagikan sembako dengan mendatangi satu persaru rumah warga.  Penyaluran bantuan berlangsung aman dan lancar dengan bantuan Babinsa dan Babinkamtibmas.(ps01)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar