Pertamina Adera, Serahakan Bantuan APD ke Pemkab PALI

PALI,potretsumsel.co.id
Untuk membantu Pemerintah dalam memerangi Wabah Virus Corona atau Covid-19.
SKK Migas - PT. Pertamina EP Asset 2  Adera Field memberikan bantaun Alat Pelindung Diri (APD)  kepada Pemerintah Kabupaten Penukal Abab lematang Ilir (PALI) Melalui Dinas Kesehatan PALI .

Pemberian APD tersebut diserahkan langsung oleh
Abdul Aziz, Asisten Manager Legal and Relation Pertamina EP Asset 2 Field Adera  didampingi oleh Nursiela, Staf Legal and Relation Pertamina Adera.

"Ya kita hari ini memberikan langsung bantuan APD Kepada Dinas Kesehatan PALI. dengan kelengkapan APD yakni  hazmat suit, goggles, boots, sarung tangan obgyn, kemudian 590 pcs HS, 1.875 pcs masker, 50 pcs spanduk himbauan serta 40 paket minuman kesehatan herbal produk mitra binaan," kata  Abdul Aziz, Asisten Manager Legal and Relation Pertamina EP Asset 2 Field Adera.

Ia juga menyampaikan pemberian bantuan ini merupakan upaya kita untuk membantu Pemerintah dalam memerangi Wabah Covid-19.

"Dalam memerangi wabah Covid-19 kita juga dari pihak perusahaan ikut serta dalam membantu pemerintah agar warga Kabupaten PALI tidak ada yang terpapar Virus Coran. Kita harap bantuan yang telah kita serahkan ini dapat membantu tenaga medis dikabupaten PALI.  Untuk selalu terjaga kesehatannya karna tenaga medislah yang menjadi garda terdapan dalam menanggulangi." Tuturnya

Sementara itu,  PLT. Kepala Dinas kesehatan Kabupaten PALI M. Mudakir
Mengucapkan terimakasih dengan adanya partisipasi perusahaan yang membantu pemerintah dalam mencegah virus Corona terpapar di PALI.

"Sebelumnya sudah adanya dua perusahaan yang telah memberikan bantuan APD kepada kita. Untuk hari ini kita menerima bantuan APD dari Pertamina Adera beruapa 40 set APD.  dengan adanya bantuan ini kita akan segera bagikan untuk tenaga medis dan Satgas Covid-19 yang bertugas diposko-posko yang telah kita dirikan." pungkasnya.

Selanjutnya Pemberian APD dari Pertamina Adera itu dilanjutkan ke Puskesmas Talang Ubi, Kejaksaan Negeri (Kejari) PALI,  dan Polres PALI. (Gus)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar