Plt. Bupati Bersama DPC Projo Muara Enim Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis.

Muara Enim, potretsumsel.co.id -- PLT Bupati H.Juarsah.SH bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Muara Enim bagikan masker dan Hand Santizer secara langsung kepada masyarakat, acara tersebut turut di hadiri oleh Kesbang Pol, Sekcam Muara Enim, beserta perwakilan dari Polres Muara Enim, bertempat di 3 titik yaitu terminal samping Markas TNI Kodim 0404 Muara Enim, Kantor Camat Tanjung Agung dan depan Polsek Lawang Kidul, Rabu (15/04).

Pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Muara Enim H.Juarsah.SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Projo Kabupaten Muara Enim dihadapan ketua, sekretaris dan semua anggota projo yang turut serta dalam giat "hari ini kita peduli untuk mengatasi atau memutus rantai ke Covid-19 ini, hari ini Projo membagikan berupa masker hand sanitizer. Walaupun bantuan seadanya semoga bermanfaat bagi masyarakat yang memang masih harus bekerja di setiap harinya" Ujar H.Juarsah

Target pembagian masker kepada masyarakat adalah tukang becak, sopir taksi, ojek dan para penjual asongan.

H.Juarsah Juga berharap kepada organisasi-organisasi masyarakat lainnya untuk mengikuti langkah-langkah yang telah disosialisasikan oleh pemerintah dari pusat Provinsi sampai Kabupaten, sehingga kita bisa benar-benar memutus rantai penyebaran Covid-19" Ujarnya. (Endi)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar