PT.Banjarsari Pribumi Bagikan 4 Set Alat Cuci Tangan Untuk Penanggulangan Covid-19

Lahat, potretsumsel.co.id-- PT Banjarsari Pribumi (Titan Group) turut andil membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan menekan penyebaran virus Corona Covid-19 dengan membagika \mendistribusikan 4 set alat Cuci tangan senilai Rp 3,3 juta/set berupa Tedmon berkapasitas 1200 liter, berikut tiang penyangganya (Tower) lengkap dengan 2 wastafel.

Empat set alat cuci tangan tersebut di bagikan untuk Desa Tanjung Jambu, Gedung Agung, Arahan dan Banjarsari di kec. Merapi Timur kab.Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Dengan langsung di distribusikan oleh manajemen perusahaan Superintendent CDGR Bpk JOKO SUTRISNO yang di wakili oleh Formen Humas Bpk Tofan Wisuda Nova beserta Spv HCGS Bpk Diding Supriadi. Kamis 9 April 2020.

Mewakili manajemen perusahaan Bpk Tofan mengungkapkan bahwa pembagian alat cuci tangan ini merupakan realisasi bagian dari Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) yang rutin dilakukan oleh perusahaan.

"Dengan menyalurkan Alat ini, kami membantu memberikan fasilitas pendukung agar masyarakat dapat senantiasa menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, Hidup Sehat supaya terhindar dari penularan Virus Corona (Covid-19)" ujarnya kepada Potretsumsel langsung di lokasi.

Pada waktu yang sama, Para Kepala Desa yang secara simbolis langsung menerima alat tersebut yaitu Kades Tj.Jambu Bpk Ramdoni, Kades Gedung Agung Bpk Rahmad Agung Syah yang di wakili oleh Istrinya Ibu Surnidah, Pjs Kades Arahan Otom Zarkoni, dan Kades Banjar Sari Bpk Rope'i yang di wakili oleh perangkat desa Ahmad Fadillah Mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian PT.Banjarsari Pribumi terhadap lingkungan.

"Mewakili seluruh masyarakat, kami mengucapkan banyak terima kasih. Kami cukup bangga dengan PT.BP tidak disangka tanpa di pinta perusahaan telah memberikan apa yang kami butuhkan saat ini dalam mencegah penyebaran Virus Corona" Ujar Ramdoni Kades Tanjung Jambu diikuti oleh tiga Kepala Desa lainya.

Ketua Pengurus Masjid At Taqwa Desa Arahan Sarwan didampingi Pjs Kades  Otom Zarkoni mengungkapkan rasa Syukurnya atas bantuan tersebut "Kebetulan masjid kami lagi benar benar membutuhkan alat ini, jadi seluruh masyarakat beserta jama'ah masjid dapat selalu memanfaatkan nya setiap waktu" Ujar Sarwan dengan nada terharu diselah selah acara serah terima alat cuci tangan yang langsung di antar ke halaman masjid oleh manajemen PT.BP.

Sementara warga desa Banjarsari Ibu Marsila saat di mintai pendapatnya oleh potretsumsel mengungkapkan bahwa selama ini PT.BP telah banyak memberikan kontribusi nyata dan manfaat terhadap desanya bahkan Berdirinya Kantor Kepala Desa Banjarsari juga merupakan CSR dari PT.BP.

"Kami berterima kasih kepada PT.BP semoga alat bantu cuci tangan ini dapat selalu bermanfaat bagi kami, dan kami doakan agar perusahaan selalu lancar usahanya (Produksinya), agar selalu dapat berbagi terhadap lingkungan melalui program CSRnya" Ujarnya (Endi)
Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar