Empat Tokoh Asal Muara Enim Menjadi Pembicara di Pelatihan 400 IRMA Se-Sumsel

Muara Enim,potretsumsel.id -- Empat orang tokoh asal kabupaten Muara Enim menjadi pembicara dalam acara Pelatihan 400 Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Se- Sumatera Selatan hari Minggu 18 Oktober 2020 di kota Prabumulih.


Ketua Badan Kepengurusan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sumatera Selatan Firdaus SH melalui Sekretaris Wilayah Yones Toner, S.St mengatakan kegiatan ini berlangsung selama satu bulan penuh di seluruh wilayah Propinsi Sumatera Selatan.


"Kegiatan pelatihan ini merupakan program BKPRMI Sumatera Selatan, yang mana diadakan mulai dari 15 Oktober sampai dengan 15 November 2020 dengan peserta dibagi kedalam beberapa zona,"ungkap ketua Pemuda Muhammadiyah Muara Enim ini, Sabtu (17/10/2020) pada media ini di komplek Muhamadiyah Pelawaran Kota Muara Enim.


Dilanjutkan Yones untuk pelatihan di kota Prabumulih ini nanti akan dihadiri oleh peserta yang berasal dari zona 1 dengan pembicara berasal dari kabupaten Muara Enim semua yang juga merupakan pengurus BKPRMI Sumsel.


"Besok itu (red Minggu) akan dihadiri oleh 400 peserta yang berasal dari zona 1 yaitu Kabupaten Muara Enim, PALI, dan kota Prabumulih dengan pembicara Dr. Hj. Shinta Paramita Sari SH MH, Firdaus SH anggota DPRD Sumsel dari Dapil Sumsel VI, Reno Anugrah Pratama, S.Sos, S.Pd Motivator Nasional yang juga Dai Muda dan juga penulis, serta saya sendiri selaku Sekwil BKPRMI Sumatera Selatan dan kebetulan keempatnya merupakan tokoh asal Muara Enim semua,"lanjut Yones.


Kemudian Yones mengharapkan nantinya apa yang mereka sampaikan akan mampu diterima serta diserap oleh para peserta.


"Besar harapan kita apa yang kita berikan nanti akan bermanfaat dan dapat diterapkan di lingkunag masyarakat guna pembangunan bangsa ini serta meningkatkan ukhuwah islamiyah,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar