Pilkada Damai, Paslon Siap Menang Siap Kalah


PALI, potretsumsel.id--Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar deklarasi damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020, Rabu (14/10/2020).


Ketua KPU PALI Sunario SE mengatakan, KPU PALI telah melaksanakan tahapan, mulai dari persiapan, pelaksanaan, dan akan melaksanakan tahapan pemungutan suara.


Tahapan yang paling penting, Tentang kampanye, kedua Paslon harus menyampaikan visi misi mereka, agar mendapat simpatik dari dan dukungan dari masyarakat PALI.


Selain menggelar deklarasi KPU PALI akan menggelar tahapan debat kandidat kepada kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati dengan menerapkan protokol kesehatan.


“Kami berharap pelaksanaan pilkada di Pali, sehat, aman damai”, Ujar Sunario membuka deklarasi damai


Dalam acara deklarasi damai tersebut diikuti oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1 Devi Haryanto SH MH-Darmadi Suhaimi SH dan Paslon nomor urut 2 Ir H Heri Amalindo MM-Drs Soemarjono, serta TNI dan Polri


Ditempat yang sama Ketua Bawaslu PALI H Hairul Muharam, diwakili oleh Basarul. Kami mengapresiasi kegiatan atas hari ini untuk mewujudkan Pilkada damai, harapan kami dalam pencegahan atas penyimpangan dalam pemilu kami yakini itu tidak ada.


“Upaya pencegahan Bawaslu telah menyampaikan kepada pemangku kepentingan, partai pengusung untuk menggunakan Alat Peraga Kempanye (APK) sesuai yang telah ditentukan”.harapnya(Ag)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar