Pimcab BSB kota Prabumulih Sambangi Panti Asuhan Azizah

 

Prabumulih,potretsumsel.id – Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 63, Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih, Pimpinan Cabang BSB  Kota Prabumulih sambingi panti Asuhan Azizah dan sekaligus memberikan bantuan sembako ke Panti tersebut, di Jalan bukit barisan, Kelurahan Muara Dua, Kota Prabumulih, Jumat (06/11/2020).

Santunan ini merupakan bagian dari kegiatan ulang tahun BSB yang ke 63 tahun, dan juga menjadi agenda rutin setiap Hari Jumat untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan."Ungkap  Tian  Kadaumu Yamin Pimcab BSB, Usai menyerahkan Bantuan Sembako.

Masih Kata Tian “Sebenarnya, kegiatan memperingati HUT BSB yang ke 63 ini di pusatkan di kantor Pusat, diantaranya kunjungan ke panti-panti asuhan, kunjungan makam, ada donor darah, dan acara-acara lainnya,”

“Namun untuk di setiap cabang, pihak kantor pusat hanya meminta kami untuk memotong tumpeng, namu kami berinisiatif untuk berbagi di HUT BSB yang Ke 63. Salah satunya menyambangi panti asuhan ini dan bantuan seperti ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat,” ungkap Tian saat dibincangi awak media.

Lebih lanjut menambahkan, bantuan yang diberikan berupa sembako seperti, Beras, Mie Instan, Minyak Sayur, Gula dan lain sebagainya. Dan ini sebagai wujud keperdulian BSB dalam rangka berbagi kepada sesama.

“Walupun bantuan ini tidak begitu banyak, namun mudah-mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban mereka untuk kebutuhan mereka sehari-hari,” terangnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar