Bocah Empat Tahun Tenggelam Di Tungkal Ditemukan di Sungai Lematang

MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Bocah empat tahun yang tenggelam di sungai Enim sekitar pukul 16.00 Wib di kelurahan Tunggal kemarin sore (26/12/2020) akibat terpeleset ke sungai berhasil ditemukan oleh Tim gabungan BPBD Muara Emim, Tim SAR PAMA, dan Tagana Muara Enim.


Informasi dihimpun bocah malang tersebut ditemukan di sungai Lematang dusun VIII kelurahan Muara Enim sekitar pukul 11.30 Wib.


Alex Korlap Tagana Muara Enim saat dihubungi media ini membenarkan telah ditemukannya bocah yang hilang tenggelam sore hari kemarin.


"Benar sudah ditemukan oleh Tim gabungan bocah yang terpeleset ke sungai Enim sore kemarin. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan di lokasi yang cukup jauh dari tempat kejadian, yaitu korban ditemukan di kampung VIII kelurahan Muara Enim,"ungkap Alex, Minggu (27/12/2020) saat dihubungi media ini.


Lanjut, Alex saat ini korban telah dibawa ke rumah duka guna proses pemakanamn oleh pihak keluarga.


"Korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,"pungkasnya.


Diketahui Sehari sebelumnya seorang bocah  berusia Empat tahun tenggelam di Sungai Enim sekitar pukul 16.00 Wib, Sabtu (26/12/2020). Diketahui bocah malang tersebut bernama Abizal Bin Metri (4) warga kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim.


Informasi dihimpun, Abizal tenggelam lantaran terpeleset ke Sungai Enim sekitar pukul 16.00 wib saat bermain di pinggir sungai bersama temannya.


Korban diketahui hanyut setelah beberapa saksi yaitu teman bermainnya, yang melihat korban tenggelam. 


Atas kejadian ini para saksi melaporkan kepada warga lainnya sehingga salah satu warga langsung melaporkan kejadian ini pada nenek korban dan langsung meminta bantuan pada BPBD kabupaten Muara Enim.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar