Serap Aspirasi, DPRD Dapil IV Muara Enim Gelar Reses

MUARA ENIM,potretsumsel.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Muara Enim daerah pemilihan (Dapil) IV melaksanakan Reses ke ll, Selasa (29/12/2020) di Kecamatan Lawang Kidul (Laki), Kabupaten Muara Enim.


Reses ini dilakukan langsung oleh Liono Basuki BSC dari Fraksi PDI-P sekaligus Plt Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim dan Dwi Windarti SH MH dari Fraksi partai Demokrat yang didampingi Camat Laki Andrille Martin SE, Sekcam para Staff Kecamatan, serta Kades dan Lurah se-Kecamatan Lawang Kidul. 


Dalam reses ini, Liono Basuki B Sc atau akrab dipanggil Kiki didampingi Dwi Windarti SH MH menyampaikan bahwa pihaknya reses yang mereka lakukan ini sebagai bentuk menyerap dan mendengarkan segala aspirasi serta keinginan masyarakat di Kecamatan Laki dalam pembangunan serta kemajuan di Tanjung Enim khususnya.


" Semua aspirasi dalam Reses ini akan kita terima dan jaring, serta nantinya akan dirapatkan terlebih dahulu melalui komisi komisi di Dewan yang membidangi, untuk di realisasikan kepada masyarakat, melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas terkait Kabupaten Muara Enim,"ungkapnya. 


Kemudian Kiky mengutarakan terimakasihnya kepada masyarakat Kecamatan Laki dan Pemerintah kecamatan Laki atas segala masukannya terhadap pembangunan Tanjung Enim. 


" Mudah mudah apa yang di inginkan masyarakat, semuanya dapat direalisasikan serta sumbang saran dan masukan akan kita terima,"tegasnya.


Sementara itu camat Lawang Kidul Andrille Martin SE mengucapakan terima kasih terhadap kunjungan dari anggota Dewan Dapil IV dalam Reses ke ll di kecamatan Lawang Kidul hingga masyarakat dapat langsung menyampaikan aspirasinya. 


"Terima kasih atas resesnya dan kita berharap dewan Dapil IV ini dapat menyerap dan mengakomodir apa yang telah tertunda sebelumnya terhadap pembangunan di Kecamatan Lawang Kidul. Dan sekali lagi, kami atas nama pemerintah kecamatan Laki dan masyarakat, mengucapkan terimakasih banyak atas yang telah di diperjuangankan dalam pembangunan di kecamatan Laki yang sudah terlaksanakan dan terealisasi,"jelasnya.


Lebih lanjut, Andri juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada Bupati Muara Enim yang telah memprioritaskan dalam pembenanahan Infrastruktur di Kecamatan Laki, melalui revitalisasi jalan yang di aspal setiap Desa kelurahan di kecamatan Laki. 


" Kami berharap, melalui Reses ke ll DPRD perwakilan Dapil 4 ini, besar harapan kami segala aspirasi keinginan masyarakat, kepada Pak Dewan, segala aspirasi masyarakat dapat di serap untuk menjadi bahan masukan dan pertimbangan dalam pembahasan pembangunan Pemkab Muara Enim yang akan datang di kecamatan Lawang Kidul,"pungkasnya(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar