Polsek Dan Koramil Gelumbang Gelar Razia Gabungan Prokes COVID-19

MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Kepolisian Sektor (Polsek) Gelumbang bersama Koramil 404-01 Gelumbang dan Satu Pol PP kecamatan Gelumbang, adakan razia gabungan situasioner tertib berlalu lintas, Sabtu malam,  (09/1/2021) di wilayah Hukum Polsek Gelumbang, Kabupaten Muara Enim.


Giat yang di laksanakan di jalan lintas Prabumulih - Palembang yang berada di depan Polsek gelumbang dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan (Kamtibmas) didalam berlalu lintas di wilayah hukum polsek Gelumbang. 


Kapolsek Gelumbang melalui Ipda Agus Widodo SH mengungkapkan kegiatan tersebut dalam rangka menjaga Kamtibmas serta menertibkan ketaatan saat berlalu lintas di wilkum Polsek Gelumbang serta mengingatkan kepada masyarakat agar menggunakan masker saat bepergian. 


" Dalam razia tersebut, kita menitik beratkan pada pemeriksa terhadap masyarakat yang berkendara baik beroda dua dan roda empat terkait kelengkapan surat menyurat kendaraan serta menghimbau pengendara agar menggunakan masker saat berpergian,"ungkapnya, Minggu (10/01/2021) pada media ini. 


Ia menambahkan, selain itu pula, dalam razia tersebut, juga bertujuan untuk mengantisipasi peredaran Narkotika serta kriminalitas lainya di wilkum Polsek Gelumbang. 


" Giat ini juga bertujuan untuk mengantisipasi peredaran narkoba serta kriminalutas lainnya. Dan dalam giat ini tidak ada pelanggaran  yang kita dapatkan. Maka kami menghimbau, kepada masyarakat agar selalu mentaati peraturan berlalulintas, dan jangan lupa selalu menggunakan masker saat berpergian agar terhindar dari penyebaran wabah covid19 saat ini,"himbaunya. 


Sementara itu Danramil Gelumbang 404-01 Gelumbang Kapten Arh Mardin SE  melalui Babinsa Gelumbang Koptu Heri Muji mengatakan selama giat tersebut berjalan tertib aman dan lancar. 


" Alhamdulillah, giat kita berjalan lancar, dan kita dari Kotamil sifatnya hanya mem-back up dan membantu rekan kita dari polsek Gelumbang, guna memberikan sosialisasi himbauan prokes covid19 kepada masyarakat agar masyarakat selalu menaati Prokes COVID-19 dengan memperhatikan 3M saat berkendaraan,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar