Ridho Yahya Tinjau Lokasi Terjadinya Kebakaran Toko Polaris

PRABUMULIH,potretsumsel.id--- Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya yang didampingi Kepala Dinas Sosial, Kadin Kominfo, Kabag Humas, Camat Prabumulih Utara Dan Lurah Pasar I, meninjau langsung Tempat terjadinya kebakaran Toko Polaris yang berada di jalan Urip Sumoharjo, kompleks Ruko Nasional Jumat (8/1) siang sekita pukul 14:00 wib.


  Dilokasi yang masih dalam penyidikan Tim Labfor Polda Sumsel itu, orang nomor Wahid kota Prabumulih, sempat berbincang-bincang dengan kasat Reskrim polres Prabumulih.


 Tampak kuasa melihat kondisi ruko yang hangus terbakar terlebih saat petugas menjelaskan kondisi korban saat ditemukan dalam keadaan hangus terbakar.

Selain itu, Suami dari Hj Suryanti Ngesti Rahayu, saat berbincang hangat dengan  korban yang selamat dan kerabat atau tetangga korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP).


 Dengan kehadiran saya disini setidaknya bisa menghibur keluarga dan tetangga korban. sebagai bentuk turut berbelasungkawa atas kejadian tersebut,  dan juga bermaksud ingin memberi bantuan kepada korban."ujarnya 


 Untuk Indentitas para korban antara lain Indra Kusuma (30), Perdi (20) dan Adi Saputra (18), ketiganya tinggal dan beralamat di Toko Polaris Jaya. (Ps01)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar