Akibat Remblong Truk Bermuatan buah Sawit Terbalik



Sekayu , potretsumsel.id - Truk yang  bermuatan buah sawit, dengan Nomor Polisi BG 87744 JG dikemudikan Rudi irawan ( 30 ) Warga Desa letang kecamatan babat supat Kab Muba terbalik.  Terjadi di Jl Ahmad Dahlan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Musibanyuasin.   tergulingnya truk tersebut karena tidak mampu memutar balik Stir Sehingga terjadilah terjungkir .Selasa ( 23 / 02 / 2021 ) 



Truk pengangkut sawit dari arah gaja mati melaju menuju ke PT pinago terbalik hendak berputar di depan Ruko CHA - CHA di jalan Ahmad Dahlan Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu di duga truk tersebut  Remnya blong, dan  tidak mampu memutar hingga akhirnya terbalik.




Dari pantau Awak Media ini,  tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal tersebut, namun truk sempat berada di pinggir jalan dan buah sawit yang dibawa pun berhamburan dan menjadi perhatian arus pengemudi jalan.


Peristiwa itu, bermula ketika sopir berputar di depan Ruko CHA - CHA dari arah Desa gaja Mati Menuju PT Pinago Sesampainya di jalan tersebut, truk berusaha Berputar Namun belum tidak berhasil di duga Remblong , truk tidak mampu memutar hingga langsung terbalik buah sawit tersebut langsung berhamburan dan tidak menimbulkan korban jiwa. 


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Muba Akp Betty Purwanti S.ik melalui lakantas Iptu Novet mengatakan, membenarkan telah terjadinya truk terbalik di jalan Ahmad Dahlan Rt 001.Rw 001 kelurahan balai Agung kecamatan Sekayu.


ketika mendapatkan informasi adanya kejadian truk terbalik, kita langsung cek ke lokasi terjadinya Truk terbalik.

Dan segera perintahkan sopir agar truk tersebut cepat di evaluasi karna menggangu lajunya Arus kendaraan.(Rudy Hartono)



 " Benar telah terjadi tergulingnya truk bermuatan Sawit Nomor Polisi BG 8744 JG yang di kederai oleh Rudi irawan ( 30 ) Warga letang kecamatan babat supat Kab Muba dan kami cepat perintahkan kepada sopir truk agar segara evakuasih karna sangat menggangu arus pengendara baik roda dua maupun roda empat ucapnya ,'

( Rudy hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar