DPD PAN Gelar Musda Ke - V periode 2021 -2025



Muba,potretsumsel.id--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Musi Banyuasin (Muba)Partai Amanat Nasional ( PAN ),periode 2021 - 2025 melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V di kantor sekretariat PAN Kabupaten Musubanyuasin Kamis ( 18 / 02 2020 )

 

Musda tersebut di hadiri langsung Bupati Musibanyuasin H.Dr Reza Alex Noerdin yang di Wakili Stap Ahli Bidang Polhukam Muba Ibnu saad S.sos .Msi , juga perwakilan polres Muba dan Kodim.

 

H. Rabik HS ,SE ,SH,MH. melaui Retno menjelaskan sesuai arahan ketua umum kita akan secepatnya membentuk kepengurusan DPD PAN Muba , tentu segala kebijakan dari saya tidak sempurna oleh sebab itu,saya butuh masukan dari teman-teman.   karna semua ini bukan untuk kepentingan pribadi saya,  tetapi untuk kepentingan kita bersama "jelasnya .


Ketua panitia Musda ke -V Partai PAN Muba Hendri , SH.MH Melaui Sekretarisnya, Retno Handoko Mengatakan, Walaupun Masih di Tengah pandemi,  Acara berjalan dengan Aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Protokes). Dan Acara tersebut di Sambut dengan semangat Walaupun secara Zoom Metting.

 

Disinggung, seputaran percaturan politik. Retno mengatakan, DPD PAN akan membuka kran politik di Pilbup di tahun 2024.  kran yang dibuka dengan Merangkul Mantan Kades dan kaum Milenial dan perempuan.

 

" kedepannya,  kami akan merangkul para Mantan Kades dan kaum Milenial juga perempuan, sesuai yang di perintahkan oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai PAN H.Zulkifli Hasan." Ucapnya,"

( Rudy hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar