Hermali SPd kembali di percaya untuk Pimpin DPD PAN Kota Prabumulih



Prabumulih,potretsumsel.id --- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PAN Kota Prabumulih laksanakan Musyawarah Daerah Ke V,Kamis (18/2) bertempat dirumah Hermali ,Jalan Kemuning Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai kota Prabumulih.


Pelaksanaan Musda Ke V PAN Prabumulih sukses sesuai harapan yang diikuti sebanyak 6 formatur.adalah yaitu Wahyu Budi Pratama,Hermali,SPd, Feri Alwi SH , Dra Muji Astuti,MSi Hasbi,SPd dan M Sarkowi,".


Setelah melalui prosedur yang benar dan sah berdasarkan aturan Partai dan kesepakatan serta keinginan dari semua DPC PAN dan kader Partai saudara Hermali SPd di percaya untuk menahkodai DPD PAN Prabumulih 5 tahun kedepan. 

Sebelum pelaksanaan Musda serentak DPD PAN Kabupaten Kota, para pengurus beserta panitia yang turut menghadiri pelaksanaan, terlebih dahulu mendengarkan sambutan-sambutan dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang disampaikan secara virtual melalui video conference (VC). 

Hermali,S.Pd sebagai Ketua DPD PAN Kota Prabumulih periode 2020-2025 ,sedangkan Feri Alwi,SH tetap diposisi Sekretaris.


" Alhamdulillah berkat dukungan arus bawah dari ranting, Kecamatan hingga unsur pimpinan DPD PAN Prabumulih,DPW PAN Sumsel dan DPP PAN, Saya bersama Feri Alwi kembali di percaya untuk pimpin DPD PAN Kota Prabumulih masa bakti 2020-2025," kata Hermali kepada awak media.

Menurutnya, tim formatur telah mengantongi restu dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) PAN dan selanjutnya diberi amanah untuk menyusun kepengurusan yang baru .

" Kami di beri waktu 10 hari untuk menyusun kepengurusan DPD Pan Prabumulih mulai dari ranting dan kecamatan," beber Hermali didampingi Sekretaris nya Feri Alwi .

Hermali menyebutkan bahwa kedepan dirinya menargetkan untuk memenangkan semua hajatan politik di Prabumulih mulai dari pemilihan legislatif hingga ke pilkada.Tidak hanya itu, Anggota Dprd Prabumulih ini juga mengaku siap mencalonkan diri sebagai Walikota Prabumulih pada Pilkada kedepan.


" Target kita posisi Ketua DPRD harus kader Pan , dan jika partai dan masyarakat mendukung,Saya siap mencalonkan diri sebagai walikota Prabumulih kedepan," tegasnya.

Diakhir,Hermali juga mengaku siap bersinergi dengan semua partai yang memiliki visi dan misi yang sama dengan partai yang ia pimpin.

" Kedepan kita siap bersinergi dengan semua partai selagi garis perjuangannya untuk membangun Kota Prabumulih lebih baik lagi," tandasnya.

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar