Jalan Mulus, Warga Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati Muba



Muba , potretsumsel.id -Warga Desa Talang leban Kecamatan Batang hari leko kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bupati Muba, Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA dan Wakil Bupati (Wabup) Beni Hernadi. karena telah memberikan perhatian,Selama ini Menjadi harapan Masyarakat dengan melakukan pengaspalan hotmix, mulai  dari Tana Abang - Saud - Dawas - Berlian Makmur sehingga jalan tersebut menjadi mulus.


Ucapan terima kasih tersebut diutarakan langsung oleh  Kobat yang merupakan Warga Desa Talang leban, mewakili kepala Desa Juga Camat Batang Hari leko Tazarni SSTP MSi ketika di wawancara awak Media ini. Sabtu ( 20 / 02 / 2021 )


lebih lanjut Kobat mengatakan, jalan Tanah Abang - Saud - Dawas - Berlian Makmur awalnya dalam kondisi berlobang dan sudah  selayaknya di bangun. "Alhamdulillah pada tahun ini direalisasikan oleh pemerintah daerah Muba. Dalam hal ini Bupati Musibanyuasin melalui Bidang Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).


“Nah sebagai rasa syukur kami mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Muba Dr Dodi Alex Noerdin dan Wakil Bupati Bendi Hernedi, karena sudah merealisasikan jalan tersebut dengan pengaspalan hotmix, sehingga jalan sekarang sudah baik dan menjadi mulus,” Ungkap Kobat kepada media ini.


Disisi lain, Warga Desa Dawas Mewakili Kepala Desa Setempat Dan Camat Kluang dengan dibangunnya jalan tersebut bisa mendukung kelancaran transportasi.


Menurutnya, pembangunan jalan yang sementara dikerjakan sudah selesai ini tidak terlepas dari upaya tuntutan kepentingan masyarakat dalam rangka peningkatan dan kelancaran transportasi ,  tentunya sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya Mewakili pemerintah Desa dan kecamatan mengucapkan rasa terima kasih kepada Bupati Musibanyuasin juga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) karena harapan kami selama ini di realisasikan ucapnya,"

( Rudy hartono )

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar