Polres Muara Enim Bertekat Pertahankan WBK dan Menuju WBBM



MUARA ENIM,potretsumsel.id -- Polres Muara mendeklarasikan dan penandatanganan zona integritas menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), Senin (15/02/2021) Pukul 10.00 wib pagi.


Dalam mewujudkan Polres Muara Enim mendapatkan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) yang sekarang ini berpredikat WBK (Wilayah Bebas dan Korupsi) yang dimiliki oleh Polres Muara Enim dari penilaian Kementerian Pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi.


Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK bersama dengan seluruh personil Polres Muara Enim berkomitmen untuk selalu mempertahankan predikat WBK dan meningkatkan zona integritas menuju WBBM.


Maka itu, untuk mewujudkannya Kapolres Muara Enim menggelar Apel deklarasi dan penandatanganan Komitmen Zona Integritas Menuju WBBM di aula Rupatama Polres Muara Enim.


Kegiatan apel deklarasi dan penandatanganan Komitmen Zona Integritas Menuju WBBM tersebut diikuti oleh para pejabat utama Polres Muara Enim dan Para Kapolsek di Jajaran Polres Muara Enim,


Waka Polres Muara Kompol Agung Adhitya Prananta SH SIK MH dan Kabag Ren Polres Muara Enim Kompol A Roni Romli SH MM yang mendampingi Kapolres Muara Enim pada saat penandatanganan Komitmen Zona Integritas menuju WBBM dengan Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kasat Intel Polres Muara Enim. 


Dalam amanatnya Kapolres Muara Enim berharap agar seluruh Tim Pokja Pelaksanaan ZI menuju WBBM Polres Muara Enim tetap berkomitmen dalam meraih predikat tersebut.


"ZI menuju WBBM ini merupakan harapan kita semua personil Polres Muara Enim, berawal dari Komitmen Kapolres untuk meraih WBBM dan diikuti seluruh personil Polres Muara Enim untuk berkomitmen meningkatkan ZI menunju WBBM dengan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,"pungkasnya.(Erosan/Dang)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar