Sukses Laksanakan Musda Ke V, DPD PAN Ogan Ilir Mempercayakan Rusdi Tahar SE Menjadi Ketua


Ogan Ilir, potretsumsel.id--- Dewan Pimpinan Daerah Partai PAN Kabupaten Ogan Ilir laksanakan Musyawarah Daerah Ke V,Kamis (18/2) bertempat di Restoran Sederhana,Jalan Lintas Timur Km 32 Indralaya.


Pelaksanaan Musda Ke V PAN Ogan Ilir sukses sesuai harapan yang diikuti sebanyak 5 formatur diantaranya adalah Rusdi Tahar SE serta dihadiri 3 orang perwakilan dari DPW PAN Sumsel.


Setelah melalui prosedur yang benar dan sah berdasarkan aturan Partai dan kesepakatan serta keinginan dari semua DPC PAN dan kader Partai saudara Rusdi Tahar SE di percaya untuk menahkodai DPD PAN Ogan Ilir 5 tahun kedepan. 


Sebelum pelaksanaan Musda serentak DPD PAN Kabupaten Kota, para pengurus beserta panitia yang turut menghadiri pelaksanaan, terlebih dahulu mendengarkan sambutan-sambutan dari Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan yang disampaikan secara virtual melalui video conference (VC). 



Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus DPD PAN maupun Ketua DPD yang nantinya terpilih untuk mampu membesarkan Partai dan menjadi pemimpin DPD yang terbaik.


"Karena kita bergabung di partai ini mempunyai visi dan misi yang sama untuk memenangkan pemilihan mulai dari Pilpres, Pileg, Pilgub hingga pemilihan Kepala Daerah. 


Oleh karena itu saya berpesan jadilah pemimpin DPD yang terbaik," Jelas Zulkifli Hasan. Ia juga mengingatkan kepada seluruh kader-kader PAN untuk tetap menjaga kebersamaan, kekompakan serta visi dan misi yang sama harus terjalin demi terwujudnya tujuan dan cita-cita Partai yang terbentuk sejak 23 tahun yang lalu. 


"Kita harus kuat sekuat kebersamaan, kita jangan kehilangan arah, jangan kehilangan tujuan -tujuan. Tugas kita sekarang kedepan adalah bagaimana menciptakan kader-kader PAN yang mampu mendominasi parlemen, legislatif dan kepala daerah," pesan Zulkifli. (oni)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar