*Tak Lupa Asal Usul, Wagub Mawardi Yahya Tetap Pertahankan Bahasa Kiasan di Kehidupan Sehari-hari*



Palembang,potretsumsel.id - Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. H. Mawardi Yahya sampai saat ini, masih tetap mempertahankan bahasa kiasan di kehidupannya sehari-hari baik dirumah maupun disetiap aktifitasnya.


"Yang mana bahasa tersebut, merupakan budaya, adat istiadat sejak dari orang tuanya yang tetap dipertahankan dan selalu diingat," ujar, Wagub Mawardi Yahya saat menerima wawancara secara Inklusif dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumsel, diruang kerjanya. Selasa, 16 Februari 2021.


Bahasa kiasan adalah kata-kata yang indah namun tidak menggambarkan makna yang sesungguhnya, hanya sekedar kata yang dipakai untuk memberi keindahan dan penekanan pada hal yang akan disampaikan, kata, Wagub Mawardi Yahya yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Bupati Ogan Ilir (OI) 2 periode ini.


Beliau menyebutkan bahasa kiasan yang masih terus dipertahankan dan dipergunakan hingga kini dengan membuka pintu selebar-Iebarnya, hal tersebut diibaratkan membuka pintu rezeki. pungkasnya. (Red)

Share on Google Plus

About Potret Sumsel

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 Comments:

Posting Komentar